Pembina DPP PJS Saipul A Mbuinga Dukung Persiapan Musda DPD PJS Provinsi Gorontalo

Pembina DPP PJS Saipul A Mbuinga Dukung Persiapan Musda DPD PJS Provinsi Gorontalo

Foto : Plt Ketua DPD PJS, Edi Sanjaya bersama Pengurus DPD dan DPC PJS Pohuwato lakukan silaturahim ke Dewan Pembina DPP PJS, Rabu (06/09/2023).-(Istimewa)-

RADARMETRO, GORONTALO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato, dalam persiapan menuju Musyawarah Daerah (Musda) DPD PJS Provinsi GORONTALO, mengadakan pertemuan dan berkoordinasi dengan pembina DPP PJS Pusat, Saipul A Mbuinga, yang juga menjabat sebagai Bupati Pohuwato. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat kantor Bupati pada Rabu (06/09/2023).

Saipul A Mbuinga, dalam arahannya, menyatakan dukungan penuh terhadap persiapan Musda DPD PJS Provinsi di Pohuwato.

Ia berharap agar PJS Pohuwato dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan tetap menjunjung tinggi etika jurnalis dalam menjalankan tugas peliputan.

"Selaku pembina, saya mendukung penuh persiapan Musda PJS, sehingga dengan ini kami berharap PJS dapat bersinergi dengan pemerintah daerah," ungkap Saipul.

BACA JUGA:Gelar Musda dan Pelantikan DPD serta DPC PJS Se- Banten, Timan : Jurnalis PJS Wajib Kompeten dan Profesional

Plt Ketua DPD PJS Gorontalo, Edy Sijaya, menjelaskan bahwa pertemuan singkat dengan Bupati adalah untuk melaporkan persiapan Musda DPD PJS Provinsi Gorontalo yang akan diadakan di Pohuwato.

"Karena beliau juga Dewan Pembina PJS Pusat, kami merasa perlu melaporkan segala persiapan terkait kegiatan PJS di Pohuwato. Alhamdulillah, beliau merespons dengan positif," kata Edy.

Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba, menekankan pentingnya persiapan Musda DPD PJS. Ia mengatakan bahwa semua pengurus DPD dan DPC di provinsi Gorontalo harus berperan aktif dalam kesuksesan kegiatan ini.

Ia juga mengingatkan agar calon pemimpin DPD PJS yang akan dipilih untuk lima tahun mendatang dipertimbangkan dengan matang.

Sebagai wartawan senior di Gorontalo, Mahmud mengharapkan semua pihak yang peduli terhadap perkembangan PJS Gorontalo untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan organisasi ini dan menjaga integritas wartawan serta nama baik organisasi.

BACA JUGA:Musda Berlangsung Sukses, Rikky Fermana Jabat Ketua PJS Babel

“Tidak boleh ada yang memanfaatkan organisasi hanya untuk kepentingan pribadi. Integritas wartawan adalah kehormatan organisasi, dan kita harus menjaganya dari sekarang," tegas Mahmud sambil memberikan penghargaan kepada Pembina DPP PJS, Saipul Mbuinga, yang juga Bupati Pohuwato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: