Peringati HUT Lantas Ke-68, Satlantas Porles Mesuji Gelar Baksos

Peringati HUT Lantas Ke-68, Satlantas Porles Mesuji Gelar Baksos

Foto : Kasatlantas Polres Mesuji saat kegiatan Baksos Membersihan Tempat Ibadah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke -68-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke -68, Satlantas Polres MESUJI mengadakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat MESUJI

Dalam kegiatan bakti sosial kalo ini menyasar ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (07/09/2023).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.SH.S.IK.CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi.SH.MH., menjelaskan, tujuan kegiatan baksos tersebut, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beribadah.

"Untuk memperingati hut lalu lintas bhayangkara ke 68, kami melakukan kegiatan baksos membersihkan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Simpang Pematang ini. Tujuannya supaya masyarakat yang akan beribadah merasa nyaman dan aman,"jelas Kasat Lantas.


Foto 2: penyerahan Alat Bersih- Bersih kepada Pengurus Rumah ibadah -(Nara J Afkar)-

BACA JUGA:Sulpakar Launching Kampung Bebas Narkoba

Perwira pertama (Pama) polri yang hobi olahraga lari itu juga menyebutkan, bahwa dalam kegiatan baksos ini ada dua tempat ibadah yang dikunjungi dan dibersihkan, yakni; Masjid Agung Al-Muhajirin Simpang Pematang dan Gereja Santo Andreas Simpang Pematang.

"Hari ini, ada dua tempat ibadah yang kami lakukan bakti sosial dengan kegiatan bersih-bersih. Yakni Masjid Agung Al-Muhajirin dan Gereja Santo Andreas, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang,"tutupnya.

Disisi lain, salah satu jemaah sekaligus pengurus Masjid Al-Muhajirin Junaidi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian jajaran Satlantas Polres Mesuji terhadap tempat ibadah di Mesuji, Khususnya di Kecamatan Simpang Pematang.

BACA JUGA:Rincian Lengkap Lowongan CPNS Kejaksaan RI Tahun 2023

"Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada jajaran Satlantas Polres Mesuji yang sudah peduli terhadap lingkungan masjid ini. Sebagai warga dan jemaah Masjid Al-Muhajirin ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri terhadap rumah ibadah,"tandas Junaidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: