Pemkab Mesuji Gelar Apel dan Senam Bersama Desa Bersih Narkoba

Pemkab Mesuji Gelar Apel dan Senam Bersama Desa Bersih Narkoba

Foto: Pemkab Mesuji Gelar Apel dan Senam Bersama Desa Bersih Narkoba-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Kabupaten MESUJI menggelar Apel dan Senam Bersama Desa Bersih Narkoba yang di selenggarakan di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten MESUJI, Jum'at (15/09/2023)

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar MM menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta apel. Karena ini menjadi bukti nyata komitmen dan tanggung jawab untuk mewujudkan desa bersih narkoba di wilayah Kabupaten Mesuji.

"Apel dan senam bersama pada hari ini merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan kolaboratif antar sesama pemangku kepentingan, guna menyatukan langkah dan membangun pondasi yang kuat dalam hal pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Mesuji," kata Sulpakar.

Pria yang juga menjabat kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat kita jadikan momen untuk memperkuat tali persaudaraan serta sebagai bentuk dukungan kepada individu dan kepada seluruh pemangku kepentingan dalam hal pemberantasan narkoba.


Foto: Senam Bersama Desa Bersih Narkoba-(Nara J Afkar)-

BACA JUGA:Sosialisasi dan Koordinasi Persiapan Program Fasilitasi Penguatan Masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan

"Narkoba tidak mengenal usia jenis kelamin atau status sosial. Narkoba dapat merusak tubuh dan pikiran kita, merusak hubungan keluarga generasi muda. Dan ini adalah perangkap yang mematikan dan tidak boleh dianggap enteng," jelasnya.

Melalui kegiatan ini, Sulpakar menuturkan, untuk bersama-sama untuk menunjukan kolaborasi pemerintah dan masyarakat untuk melawan narkoba. Dimulai dengan pendidikan dan memberikan pemahaman kepada diri kita dan keluarga tentang bahaya narkoba.

"Melalui kegiatan ini juga, dapat kita jadikan momen untuk memperkuat tali persaudaraan serta sebagai bentuk dukungan kepada individu dan kepada seluruh pemangku kepentingan dalam hal pemberantasan narkoba," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH.,S.I.K. CPHR, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Triano Iqbal, S.I.P., M.I.P, Kejari Mesuji, Azy Tyawardana, S.H.,M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:BNPB Perkuat Ketangguhan Masyarakat Kota Bandar Lampung melalui Program IDRIP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: