Warga Ganjar Agung Digegerkan dengan Penemuan Mayat Lansia

Warga Ganjar Agung Digegerkan dengan Penemuan Mayat Lansia

Foto: Terlihat proses evakuasi jasad Triman yang ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam rumahnya di Jalan Trunojoyo RT/RW 37/13 Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Warga Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, digegerkan dengan penemuan mayat pada Selasa (19/9/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima radarmetro.disway.id, mayat tersebut biasa dikenal warga sekitar dengan nama Triman. Diperkirakan usianya sudah 72 tahun.

Lansia itu diketahui hidup sebatang kara di sebuah rumah gubuk yang terbuat dari triplek beratapkan asbes tepat di Jalan Trunojoyo RT/RW 37/13 Kelurahan Ganjar Agung.

Pekarangan yang digunakan Triman mendirikan tempatnya tinggal itu disebut-sebut juga milik orang lain lantaran semasa hidup Triman tidak memiliki sanak saudara di Kota Metro.

Jasad Triman pertama kali diketahui oleh sudah terbujur kaku dalam keadaan tertelungkup di atas kursi bambu. Oleh warga langsung dilaporkan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Metro Barat Iptu Amirul Hasan membenarkan penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Metro Barat. 

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Alami Kerusakan Katup Jantung, Butuh Bantuan Donatur

Ia mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut sekira pukul 09.00 WIB dan langsung mendatangi lokasi bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Metro.

"Kami bersama inafis Polres Metro langsung mendatangi lokasi tersebut sekaligus mengamankan serta melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban," ujar Amirul saat dikonfirmasi radarmetro.disway.id.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kata Amirul, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

"Diduga yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit," ungkapnya.

Saat ini, jasad Triman berada di RSUD Ahmad Yani Kota Metro guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Satu Pelaku Pemerasan Sopir Truk di Dua TKP Berbeda Diringkus Polisi

Sementara itu, kepolisian juga tengah melakukan upaya-upaya pencarian keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: