HUT TNI ke-78, Jajaran Polres Mesuji Beri Surprize Kodim 0426 Tulang Bawang

HUT TNI ke-78, Jajaran Polres Mesuji Beri Surprize Kodim 0426 Tulang Bawang

Foto : Kapolres Mesuji beserta jajaran saat memberikan Surprize kepada Kodim 0426 Tulang Bawang pada HUT TNI ke 78 di Makodim setempat, Kamis(5/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Jajaran Polres Mesuji turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78

Polres Mesuji memberikan kejutan ke Kodim 0426/Tulang Bawang dengan membawa kue sebagai kado HUT TNI ke-78.

Secara mendadak rombongan Polres Mesuji Di pimpin Wakapolres Kompol Juli Sundara, Para pejabat utama (PJU) Polres Mesuji mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0426/Tulang Bawang, Kamis (5/10/2023). 

Seusai menyerahkan kue, Waka polres Mesuji Kompol Juli Sundara mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun HUT TNI ke-78.


FOTO: HUT TNI ke-78, Jajaran Polres Mesuji Beri Surprize Kodim 0426 Tulang Bawang-(Nara J Afkar)-

BACA JUGA:Paket J&T Ditinggalkan Pencuri di Lampung Timur, Motor Kurir dalam Pencarian

“Kita berharap TNI-POLRI terus bersinergi, semakin solid dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini, terkhusus wilayah Kabupaten Mesuji dan Tuba,” kata Wakapolres yang juga pelatih judo itu.

Sedangkan menurut penuturan Pasi Pers Kodim 0426 TUBA Kapten Inf Sahroni menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Polres Mesuji kepada jajaran TNI di Kabupaten Tulang Bawang. Pihaknya berharap kebersamaan TNI-POLRI akan terus berlanjut selama-lamanya. 

BACA JUGA:Kurir J&T di Metro Jadi Korban Pencurian, Motor dan Puluhan Paket Raib

"Semoga kita kedepannya semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan. Serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: