Pemdes Brabasan, Salurkan BLT-DD Tahap 3

Pemdes Brabasan, Salurkan BLT-DD Tahap 3

Foto : Kepala Desa Brabasan Sugiono saat menyalurkan bantuan langsung tunai tahap 3 kepada sebanyak 30 keluarga penerima manfaat yang memang merupakan keluarga tidak mampu, Senin(16/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, menyalurkan bantuan langsung tunai, yang bersumber dari dana desa (BLT-DD) tahap 3, kepada sebanyak keluarga penerima manfaat (KPM). Bertempat di Balai Desa setempat, Senin(16/10/2023).

Kepala Desa Brabasan, Sugiono berpesan kepada masyarakatnya khususnya para penerima bantuan agar bisa mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin agar lebih bermanfaat guna meringankan beban perekonomian masyarakat.

"Saya berpesan kepada warga penerima bantuan yang nilainya sebesar Rp 900 ribu per KPM ini agar dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan pokok masyarakat,"ujar Sugiono.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak, rukun, menjaga ketentraman dan kebersihan di lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA:Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polres Mesuji, BPBD dan TBL Suplai Air Bersih di Simpang Pematang

"Saya juga menghimbau, di musim kemarau seperti ini, untuk mencegah dampak El Nino untuk kesehatan agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah serta tidak  melakukan kegiatan atau aktifitas yang bisa menyebabkan kebakaran baik lahan perkebunan maupun hutan,"tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: