Viral Tarian Erotis Dancer, GM Novotel Bandar Lampung: Masih Wajar

Viral Tarian Erotis Dancer, GM Novotel Bandar Lampung: Masih Wajar

Foto: Ilustrasi penampilan tarian erotis di sebuah Hotel Bandar Lampung.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Sebuah hotel Bandar Lampung sajikan tarian erotis untuk menghibur pengunjung. Para dancer menari berpakaian sexi serta diiringi musik Disk Jockey (DJ).

Tarian erotis yang ditampilkan oleh para dancer itu beredar luas di jagad sosial media. Dalam video yang diterima radarmetro.disway.id, memperlihatkan para dancer terdiri dari tiga wanita.

Mereka mengenakan atasan semacam bra bermotif bunga di bagian depannya. Sementara untuk bawahan, mereka hanya mengenakan celana sangat minim. Bahkan terlihat seperti celana dalam.

Ketiga dancer itu menari meliuk-liuk menggoda mata pengunjung di atas panggung, yang terdapat sebuah tiang besi untuk mereka beraksi.

Selain itu, penampilan tarian erotis dancer itu juga diiringi musik DJ yang menambah meriahnya hiburan malam yang disajikan pihak hotel.

Dalam video, sesekali dancer terlihat  menghadap ke pemain DJ, membelakangi pengunjung dengan terus menggoyang-goyangkan pinggul.

BACA JUGA:Video Mabuk Tersebar, Kepala Kampung di Lampung Tengah Menghilang

Belakangan diketahui, tarian erotis dancer itu dilakukan di sebuah penginapan santai dengan restoran dan Spa bernama Novotel Bandar Lampung, Lampung.

Samian, selaku General Manager Hotel Novotel Lampung membenarkan adanya penampilan dancer serta diiringi musik DJ di Center Stage Bar and Lounge Hotel tersebut.

Samian mengatakan tiga dancer tersebut bukan berasal dari pihak hotel. Melainkan mereka dari pihak luar yang tergabung dalam sebuah grup dancer bernama Gbox. 

Gbox merupakan grup dancer panggilan saat ada acara-acara penampilan DJ maupun live musik untuk menghibur pengunjung.

"Ada pakai dancer, Gbox mana mau disuruh nari striptis, mana bisa," ujar Samian seperti dikutip dari radarlampung.disway.id pada Selasa (17/10/2023).

Di sisi lain, menurutnya tarian tiga dancer dalam video yang beredar masih tergolong wajar dan belum mengarah ke striptis alias tarian yang dipertontonkan dengan keadaan penari telanjang.

"Menurut saya masih wajar, Gbox dancer lokal Lampung yang biasa tampil di mana-mana," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: