Baznas Tubaba Berikan Bantuan kepada 1.030 Mustahik

Baznas Tubaba Berikan Bantuan kepada 1.030 Mustahik

Foto: Baznas saat penyerahan bantuan kepada ibu-ibu.-(Rico)-

RADARMETRO— Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung berikan bantuan kepada 1.030 mustahik se-Tubaba melalui program kolaborasi pelayanan KB dalam percepatan penurunan angka stunting.

Kegiatan tersebut diberikan secara simbolis di balai pertemuan Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (26/10/2023).

Dikatakan Ketua Baznas Tubaba Purwanto, distribusi sudah mulai dilakukan. 

BACA JUGA:Anak Penderita Thalasemia Mendapatkan Bantuan dari Baznas Tubaba

"Hari ini kita distribusikan kepada 110 ibu-ibu, kemudian selanjutnya akan segera direalisasikan pada pekan ini juga," ujarnya. 

"Hari ini sebanyak 1.030 mustahik ibu-ibu se-Kabupaten Tubaba kita berikan bantuan 5 kilogram beras/orang, semoga dengan diberikannya bantuan ini kiranya dapat meringankan atau menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Tubaba," ucapnya. 

BACA JUGA:Baznas Tubaba Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Baznas Tubaba Purwanto, Waka 1 Jumantoro, Waka 3 Supriyanto Hadi, Kepala Puskesmas Panaragan Jaya, Sekretaris Camat Tulangbawang Tengah, anggota PKK Tulangbawang Tengah, Lurah Panaragan Jaya, dan tenaga kesehatan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: