Solidaritas Pada Warga, Mufti Salim PKS Kunjungi Korban Banjir Lampung Utara

Solidaritas Pada Warga, Mufti Salim PKS Kunjungi Korban Banjir Lampung Utara

Foto: Mufti Salim PKS Kunjungi Korban Banjir Lampung Utara--

RADARMETRO - Tak lebih dari 24 jam setelah kejadian banjir yang menimpa warga sekitar sungai Abung dan Way Sesah, Kotabumi, Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung, didampingi Sekretaris DPD PKS Lampung Utara, Rahmatullah berkunjung ke warga RT 4 dan RT 11, Lingkungan 5 Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara,  Jum'at (10/3/2023). 

Dilokasi itu, Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta membantu air minum dan makanan siap santap. "Tentu yang yang kami suguhkan tak sebanding dengan apa yang bapak / ibu rasakan. Terlebih air sudah menggenangi rumah hingga separuh badan rumah," ungkap Mufti Salim. 

Namun demikian, kata Caleg DPR RI PKS ini, bahwa hal tersebut merupakan bagian dari solidaritas keluarga besar PKS. "Tetap sabar ya Pak, Bu. Mudah-mudahan air yang menggenang segera surut, sambil kita cari akar problem utama dari banjir kali ini, " kata Mufti Salim. 
Foto 2 Mufti Salim--

Sawiyo dan Nasrullah,  perwakilan warga RT 4 dan RT 11, Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan solidaritas keluarga besar PKS (Partai Keadilan Sejahtera). 

"Terimakasih Pak Mufti, Pak Rahmat atas kepedulian PKS, Insya Allah berarti bagi kami dan keluarga, " kata Sawiyo. 

Untuk diketahui, sebelum berkunjung ke warga RT 4 dan RT 11, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Mufti memenuhi undangan untuk berkhutbah Jum'at di Masjid Ibnu Rusyd. Di masjid tersebut dia menyampaikan tentang pentingnya solidaritas pada warga yang tertimpa musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: