Dibalik Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Metro, Penantian Yuniar Tak Sia Sia...

Dibalik Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Metro, Penantian Yuniar Tak Sia Sia...

Foto : Presiden RI Joko Widodo membagikan bingkisan kepada masyarakat usia makan siang di RM Pondok 21, Yosomulyo, Metro Timur, Jumat (27/10/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Penantian Yuniar warga Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat tidak sia-sia. Setelah menunggu lama akhirnya ia bisa berjumpa langsung dengan orang nomor satu di Indonesia.

Bahkan ia bisa bersalaman dan mendapatkan bingkisan yang diberikan langsung dari tangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

Perjuangannya untuk dapat bertemu Presiden diakuinya tidak mudah. Ia menunggu sejak pukul 11.30 WIB di Rumah Makan (RM) Pondok 21, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur pada Jumat 27 Oktober 2023.

Kepada radarmetro.disway.id, Yuniar mengaku bersyukur dan senang sekali dapat bertemu dengan Presiden RI.

"Seneng sekali, nggak sia-sia sudah menunggu lama dari pagi. Akhirnya bisa bertemu dengan Bapak Presiden," ujarnya.

Ia mendengar kabar kedatangan Presiden RI sejak Kamis 26 Oktober 2023 lalu. Namun ia hanya mengetahui Presiden akan datang di siang hari.

"Tahu tadi pagi lihat status temenku kok Pak Jokowi sudah di SMKN 3 Metro. Saya langsung berangkat ke SMKN 3, tapi ternyata disana sudah berangkat ke Lampung Tengah (Lamteng)," ujarnya.

BACA JUGA:Kunjungi SMKN 3 Kota Metro, Presiden Jokowi akan Bantu ini!


Foto : Yuniar warga Yosomulyo mendapatkan bingkisan dari Presiden RI Joko Widodo.-(Ria Riski A.P)-

Mendengar informasi Presiden telah menuju Kabupaten Lamteng, ia pun memutuskan untuk menunggu Presiden di Rumah Makan (RM) Pondok 21.

"Kan informasinya Bapak Presiden mau makan disini (RM Pondok 21), jadi saya langsung datang kesini," katanya.

Setelah menunggu sekitar 2 jam ia pun melihat mobil pengawalan Presiden beririangan menuju RM Pondok 21. Dalam iring-iringan ini pun tampak mobil R1 juga ada dibarisan tengah.

Ia berusaha untuk bertemu Presiden, sayangnya harapannya belum dapat terkabul.

"Saya sudah panggil-panggil Pak Jokowi, tapi cuma bisa lihat aja Pak Jokowi dada dada sambil tersenyum. Rasanya seneng banget," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: