1 Pelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran Antar SMK di Bandar Lampung

1 Pelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran Antar SMK di Bandar Lampung

Foto: Terlihat korban tawuran antar pelajar di Bandar Lampung, berinisial GIZ (17) dinyatakan meninggal dunia akibat luka bacok serius di bagian punggung.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Tawuran antar pelajar bersenjata tajam terjadi di Bandar Lampung. Akibatnya, satu orang dinyatakan tewas dengan luka bacok serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarmetro.disway.id, tragedi tawuran terjadi pada Senin (30/10/2023) sekira 18.00 WIB.

Para pelajar saling bentrok dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Soekarno-Hatta, Sukarame, Bandar Lampung.

Akibatnya seorang pelajar berinisial GIZ (17) menjadi korban, dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia lantaran luka bacok serius di bagian punggung hingga lengan.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Gelar Razia Miras, Ini yang Diangkut

Korban diketahui merupakan remaja asal Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, yang juga merupakan pelajar dari SMKS BLK Bandar Lampung.

Insiden mengerikan itu sempat membuat warga ketakutan dan memilih untuk tidak keluar rumah.

Selain itu, tawuran antar pelajar disebut-sebut melibatkan tiga sekolah menengah kejuruan, di antaranya SMKN 2 Bandar Lampung, dan SMKS BLK Bandar Lampung.

Saat ini, kasus tawuran antar pelajar berujung maut dalam penanganan Polsek Sukarame.

"Kejadian pukul 18.00 WIB, di sekitar Gedung Bagas Raya Jalan Baypass Bandar Lampung," ujar Kapolsek Sukarame Kompol Warsito dikutip dari pikiranlampung.com pada Selasa (31/10/2023).

BACA JUGA:TNI Bacok TNI di Manokwari: Letkol Inf Tamami Mendapat 12 Luka Jahitan di Kepala

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait tragedi tawuran antar pelajar. Namun, dipastikan pelaku akan ditangkap secepat mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: