Samsul Arifin Diangkat Menjadi Plt Dekan Fakultas Hukum UM Metro

Samsul Arifin Diangkat Menjadi Plt Dekan Fakultas Hukum UM Metro

Foto: Pengangkatan Plt Dekan Fakultas Hukum UM Metro.-(Fenny)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro mengumumkan pengangkatan Samsul Arifin, S.H.,M.H. sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt.) Dekan Fakultas Hukum untuk tahun 2023. 

SK Plt Dekan ini resmi berlaku mulai tanggal 1 November 2023 hingga 31 Januari 2024.

Keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, sebagai langkah untuk memastikan kelangsungan roda pemerintahan Fakultas Hukum dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Samsul Arifin, S.H.,M.H. telah ditunjuk sebagai Plt Dekan untuk memimpin Fakultas Hukum dalam periode yang akan datang.

BACA JUGA:Himadikmi UM Metro Tingkatkan Life Skill Pengurus KWT Sekar Rahayu


Foto: Samsul Arifin Diangkat Menjadi Plt Dekan Fakultas Hukum UM Metro-(Fenny)-

Wakil Rektor IV Bidang AIK dan Kerjasama, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Shofwan Taufik, S.H.,M.H. yang telah menjalankan tugasnya sebagai dekan selama 1 periode. 

Ia juga berharap agar perjuangan yang telah dimulai oleh Shofwan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Samsul Arifin, S.H.,M.H. dalam menjalankan tugas barunya.

Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., juga memberikan pesan kepada Plt dekan yang baru, yaitu agar menjaga kondusivitas di Fakultas Hukum dan meningkatkan kekompakan dalam bidang catur dharma demi menuju akreditasi yang unggul. 

BACA JUGA:1 Pelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran Antar SMK di Bandar Lampung

"Semoga Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di wilayah ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: