Tiktoker Lampung Bang Taun Dkk, Meriahkan Open Tournament Volly Camat Cup di Mesuji Timur

Tiktoker Lampung Bang Taun Dkk, Meriahkan Open Tournament Volly Camat Cup di Mesuji Timur

Foto : Tiktoker Lampung, Bang Taun Dkk Meriahkan Open Turnament Volly Camat Cup di Mesuji Timur, Rabu(8/11/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Kecamatan MESUJI Timur, Kabupaten MESUJI menggelar Open Tournament Camat Cup Open Volly Ball Dalam Rangka HUT MESUJI ke-15  yang diselenggarakan di Lapangan Desa Wonosari, Kecamatan MESUJI Timur, Rabu (08/11/2023).

Camat Mesuji M Belly Oscar mengatakan, Open Tournament Camat Cup Open Volly Ball telah dimulai pada pada hari ini Tanggal 8 November 2023 yang dimeriahkan oleh bintang tamu Tiktoker asal Lampung yakni Mak Jieh, Bang Taun, Mira, Herwan Acong dan juga komentator Lambe Racing.

"Dalam pertandingan olah raga bola voli ini sangatlah penting untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda di masing-masing desa. Untuk itu kita akan menghidupkan kembali baik di tingkat kecamatan dan desa," ujarnya.

BACA JUGA:2 Pejabat di Kejari Metro Dimutasi, Kajari Metro Nurvita Kusumawardani Pimpin Sertijab, ini Daftarnya!

Hadir dalam pembukaan Open Tournament Camat Cup Volly Ball Dalam Rangka HUT Mesuji ke-15 ini yakni Sekretaris Daerah Pemkab Mesuji Syamsudin, S.Sos., dan instansi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: