2 Pejabat di Kejari Metro Dimutasi, Kajari Metro Nurvita Kusumawardani Pimpin Sertijab, ini Daftarnya!

2 Pejabat di Kejari Metro Dimutasi,  Kajari Metro Nurvita Kusumawardani Pimpin Sertijab, ini Daftarnya!

Foto: 2 Pejabat di Kejari Metro Dimutasi, Kajari Metro Nurvita Kusumawardani Pimpin Sertijab, ini-(Istimewa)-

RADARMETRO - Kejaksanaan Negeri (Kejari) Kota Metro melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada 2 pejabat eselon IV di lingkungan Kejari setempat. 

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Nurvita Kusumawardani, S.H, di Aula Adyaksa Kejaksaan Negeri Metro, Rabu 8 November 2023.

Sejumlah pejabat yang dimutasi tersebut diantaranya Ferdy Andrian, SH., M.H, Kasubbag Pembinaan Kejari Metro, yang dimutasi menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Lampung Barat. 

Dalam mutasi tersebut, posisi Ferdy Andrian sebagai Kasubbag Pembinaan Kejari Metro digantikan oleh Tia Novalianti, SH., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Lampung Timur. 

Mutasi jabatan juga dilakukan pada jabatan, Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Metro yang dijabat oleh Wikan Adhi Cahya, S.H. Dalam mutasi tersebut Wikan Adhi Cahya, S.H, dimutasi menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Way Kanan. 

BACA JUGA:Nurvita Kusumawardani Resmi Jabat Kepala Kejari Metro Gantikan Virginia Hariztavianne


Foto : Kepala Kejari Metro Nurvita Kusumawardani memimpin proses Sertijab 3 pejabat eselon IV di Kejari Metro.-(Istimewa)-

Sementara jabatan Wikan Andi Cahya sebagai Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Metro digantikan oleh Yayan Indriana, SH., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Lampung Barat. 

Sementara itu, dalam sertijab tersebut juga hadir Kepala Seksi dan Kasubbag Pembinaan, Ketua dan Pengurus IAD Daerah Metro.

Kemudian Kasubsi dan Kaur, Jaksa Fungsional, seluruh pegawai dan honorer atau PPNPN pada Kejaksaan Negeri Metro. 

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Metro, Nurvita Kusumawardani, mengatakan kegiatan sertijab eselon IV pada Kejari Metro merupakan hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan Kejaksaan RI. 

"Kegiatan ini dalam rangka penyegaran organisasi untuk terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya," ungkapnya. 

Kemudian juga dengan sertijab tersebut ia berharap para pegawai dapat mencapai kinerja yang optimal. 

"Selain itu bekerja dengan memperhatikan prinsip orang yang tepat di tempat yang tepat. Dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: