Hadapi Pesawaran, Tim Polres Mesuji Raih Juara 1 Tournamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023

Hadapi Pesawaran, Tim Polres Mesuji Raih Juara 1 Tournamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023

Foto : Mewakili Tim Mini Soccer Polres Mesuji, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara Terima Trofi Juara 1 Turnamen Mini Soccer Bhayangkara Cup 1 2023 Dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, Selasa(28/11/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Tim Mini Soccer Polres Mesuji menak telak 4 - 1 melawan Tim Mini Soccer Polres Pesawaran dalam gelaran babak final Tournamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I di Lapangan Mapolda Lampung, Selasa Petang (28/11/2023).

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika SH SIK, menutup langsung Tournament Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023 yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Korps Brimob ke-78, Polda Lampung menggelar turnamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I Tahun 2023 di lapangan mini soccer presisi Mapolda Lampung dari Tanggal 17 dan berakhir ini 29 November 2023.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika SH SIK dalam sambutannya mengatakan, bersama-sama kita melihat dalam rangka penutupan Tournamen Mini Soccer Bhayangkara dalam keadaan sehat wal'afiat.

BACA JUGA:Persembahan Kado Terindah di HUT Mesuji Ke 15, Pagu APBD Naik Menjadi 1 Triliun

Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia.

Dan khususnya kepada seluruh peserta termasuk di antaranya adalah wasit yang selalu bersemangat menunjukkan sikap sportivitas melaksanakan turnamen ini dari awal sampai dengan akhir atau sampai dengan babak final.

"Tadi yang baru saja kita saksikan bersama dengan penuh kebersamaan, kegiatan Mini Soccer. Ini tujuannya adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan solidaritas kekompakan antar satker satwill dan instansi maupun perusahaan serta klub umum yang ada di Provinsi Lampung," kata Kapolda

Kapolda mengatakan, pertandingan ini adalah Entertainment Sport hiburan. Sehingga di samping berolahraga, kita juga mencari kesenangan menghibur diri kita masing-masing.

"Kepada tim yang menjuarai, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Dan yang belum menjuarai agar jangan berkecil hati tetap semangat," jelasnya.

BACA JUGA:Diskusi Publik Forum Masyarakat Berdaya Sumsel Kampanyekan Pemilu Damai 2024 Anti Anarkisme dan Kekerasan

Disisi lain, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara yang didapuk menjadi penjaga gawang Tim Mini Soccer Polres Mesuji usai pertandingan mengatakan, dirinya menyambut kegembiraan dalam kemenangan ini.

"Ini berkat kerja keras bersama Tim Mini Soccer Polres Mesuji dalam pertandingan. Alhamdulillah, kami membawa piala juara 1 untuk Polres Mesuji," jelasnya.##

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: