Kapolres Mesuji Bakal Tambah Pos Patroli

Kapolres Mesuji Bakal Tambah Pos Patroli

Foto : Kapolres Mesuji beserta jajaran akan menambah Pos Jaga dititik rawan tindak kejahatan pemerasan untuk memberikan rasa aman kepada para pengguna Jalan Lintas Timur, Kamis (30/11/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Kepolisian Resor (Polres) MESUJI akan menambah pos patroli di wilayah perbatasan antara Kabupaten MESUJI Provinsi Lampung dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu ditegaskan Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto.SH.S.IK.CPHR., jika pihaknya akan menambah Pos Jaga tersebut sebagai bentuk keseriusan Polres Mesuji memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Mesuji secara umum dan penguna Jalan lintas timur (Jalintim) dan Gerbang  Jalan Tol Tras Sumatera (JTTS) pintu gerbang Simpang Pematang.

BACA JUGA:Raperda APBD 2024 Disahkan, Ini Proyeksi Pendapatan Daerah Kota Metro!

"Kita sering dapat aduan terkait keresahan pengguna Jalan Lintas Timur di perbatasan, maka dalam waktu dekat kita (Polres Mesuji-red), akan dirikan pos patroli di perbatasan, dan satu lagi pos patroli di dekat pintu gerbang tol simpang pematang,"terang Alumni Akpol 2002 ini, kepada wartawan Jumat (1/12/2023).

Nantinya lanjut Kapolres, kedua pos jaga tersebut akan disiagakan anggota kepolisian yang secara rutin akan melakukan patroli guna mencegah tindak kriminal kepada masyarakat dan penguna jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: