Hadir di Metro, Waterboom dengan Nuansa yang Bagus

Hadir di Metro, Waterboom dengan Nuansa yang Bagus

Foto: Wisata Waterboom Metro Garden.-(Hermansyah)-

RADARMETRO - Waterboom merupakan salah satu wisata yang di minati oleh kalangan masyarakat khusus nya para anak anak, nmun tak sedikit juga remaja bahkan dewasa yang menyukai nya, terlebih yang mempunyai skill berenang, sudah pasti akan tertarik dengan kolam berenang.

Kali ini metro hadirkan waterboom yang cukup luas dengan suasana yang apik dan menarik, cocok sekali untuk di jadikan objek wisata untuk keluarga, teman maupun kerabat.

Tempat ini sudah cukup bagus untuk di kunjungi, dengan harga yang setandar kalian sudah dapat menikmati kolam berenang yang bagus.

Wisata ini bernama metro garden, lokasinya berada tepat  di jln. Diponegoro, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.

BACA JUGA:Gandeng Dewan Kesenian, Pemkab Mesuji Gelar Bedah Karya Foto dan Video


Foto: Penampakan resto wisata Metro Garden -(Hermansyah)-

Untuk bisa menikmati waterboom ini kalian bagi kalangan anak anak cukup membayar Rp. 20.000 dan Dewasa Rp. 30.000. Penawaran yang baik untuk bisa menikmati waterboom dengan nuansa yang bagus.

Selain waterboom, metro garden juga menyediakan berbagai fasilitas dan permainan salah satunya flying fox di bandrol dengan harga Rp. 15.000 kalian bisa menikmatinya. 

Jika fasilitas nya cukup banyak yaitu kebun bunga, atv,jogging track, kebun sayur, taman kelinci, kolam pancing, green house, free saung dan resto. 

Di metro garden juga ada resto yang bisa kalian sewa untuk bisa menikmati momen bersama keluarga, pasangan atau teman kalian, karena nuansanya yang cukup apik dan terlihat aesthetic

BACA JUGA:Wisata Damraman Metro Lampung, Sempat Viral, Sepi, Kini Bergeliat Lagi

Tunggu apa lagi mari berkunjung ke merto garden bersama keluarga, pasangan ataupun kerabat anda untuk refresing di ahir tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: