Pemkab Tuba Gelar Apel Perdana 2024

Pemkab Tuba Gelar Apel Perdana 2024

Foto: Apel perdana di 2024 oleh Pemkab Tuba.-(Sopian)-

RADARMETRO - Membuka tahun 2024, Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menegaskan kepada seluruh ASN Kabupaten Tulangbawang untuk meningkatkan kedisiplinan, kualitas, loyalitas, serta integritas yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Hal ini disampaikan saat menjadi pembina dalam apel perdana di lingkup Pemkab Tulangbawang, Selasa (2/1/2024). 

Selain itu, Pj Bupati Tulangbawang juga menyampaikan Selamat Tahun Baru 2024 dengan harapan di tahun ini seluruh ASN Tulangbawang senantiasa sehat, kompak, dan sukses dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Qudrotul Ikhwan juga mengimbau kepada seluruh peserta apel perdana pagi ini untuk senantiasa menghargai waktu dan melakukan segala sesuatu dengan niat yang baik, ikhlas, dan tulus karena waktu tidak pernah bisa diulang kembali.

Terakhir Pj Bupati Tulangbawang yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung ini menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja ASN Tulangbawang maka di tahun 2024 Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) khusus staf di tingkatkan dengan besaran nominal yang masih belum bisa dipublikasikan.

BACA JUGA:PAD Uji KIR Hilang, Ini Langkah Dishub Kota Metro!

"Selamat tahun baru 2024. Semoga di tahun ini kita semua senantiasa sehat, kompak, dan sukses dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing dan terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang," jelas Pj Bupati Tulangbawang saat membuka sambutannya. 

"Saya menegaskan kepada seluruh ASN Tulangbawang untuk terus meningkatkan kedisiplinan, kualitas, loyalitas, serta integritas yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Dan saya mengimbau untuk kita semua agar dapat menghargai waktu dan melakukan segala sesuatu dengan niat yang baik, ikhlas, dan tulus karena waktu tidak pernah bisa diulang kembali," jelasnya. 

Semoga seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang terus melakukan perubahan positif demi terciptanya Kabupaten Tulangbawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera). 

BACA JUGA:Polres Tubaba Bekuk Pelaku Pencurian Motor

Apel perdana di Tahun 2024 ini diikuti oleh seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh ASN Kabupaten Tulangbawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: