AKBP James H Hutajulu Resmi Jabat Kapolres Tulangbawang, Berikut Profil Singkatnya

AKBP James H Hutajulu Resmi Jabat Kapolres Tulangbawang, Berikut Profil Singkatnya

Foto: Kapolres Tuba yang baru menandatangani buku acara.-(Sopian)-

RADARMETRO - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin langsung kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama (PJU) Polda Lampung dan tiga kapolres, salah satunya kapolres Tulangbawang.

Kegiatan upacara sertijab tersebut berlangsung Kamis (04/01/2024), pukul 10.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Presisi Polda Lampung dan dihadiri oleh Wakapolda Lampung, Irjen Pol Dr. Umar Effendi, para PJU Polda Lampung, kapolres/ta jajaran Polda Lampung, serta para pengurus bhayangkari.

Kapolda Lampung dalam amanatnya memberikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya, serta selamat datang kepada para pejabat baru,” ujar Irjen Helmy.

Orang nomor satu di Polda Lampung ini juga menyampaikan harapannya kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, dan tidak ada waktu untuk orientasi lagi.

BACA JUGA:Kemenag Doa Bersama Menyambut HAB ke-78

“Untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri. Gaspol, apalagi pada masa pemilu ini yang membutuhkan kesiapan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung,” kata Jenderal Bintang Dua itu.

Dengan berlangsungnya sertijab tersebut, berarti pucuk kepemimpinan di Polres Tulangbawang telah berpindah dari AKBP Jibrael Bata Awi kepada AKBP James Hasudungan Hutajulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu, Polda Sumatera Utara (Sumut).

Sedangkan AKBP Jibrael Bata Awi mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Lampung yang merupakan jabatan AKBP mantap untuk menuju pangkat Kombes Pol.

Berikut profil singkat dari Kapolres Tulangbawang AKBP James Hasudungan Hutajulu. 

Pendidikan Umum :

SD Xaverius Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

SLTP Xaverius 1 Bandar Lampung.

SMU 2 Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: