Kapolres Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Pringsewu, Ini Pesan Penting yang Disampaikannya

Kapolres Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Pringsewu, Ini Pesan Penting yang Disampaikannya

Foto: Kapolres Pringsewu saat menjadi pembina upacara di sekolah.-(Reza)-

RADARMETRO - Suasana di SMAN 1 Pringsewu, Lampung, terasa lebih bersemangat dengan kehadiran Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya yang turut menjadi pembina upacara bendera. 

Dalam kesempatan yang penuh makna tersebut, Kapolres tidak hanya memimpin upacara, tetapi juga menyampaikan pesan penting kepada seluruh siswa-siswi yang hadir, Senin (29/1/2024) pagi.

Kapolres Pringsewu dengan tegas namun hangat, mengajak para siswa-siswi untuk taat pada aturan dan menjauhi perilaku yang dapat mengarah kepada tindak pidana maupun kenakalan remaja.

Ia menyadarkan mereka akan bahaya narkoba, tawuran, buliying, pornografi, balap liar, dan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan mereka.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD 2025

Tidak hanya itu, AKBP Benny Prasetya juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk melakukan hal-hal positif dan berprestasi. 

"Prestasi yang diraih akan menjadi bekal yang sangat berharga dalam meraih cita-cita dan membanggakan sekolah, keluarga, serta orang tua," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan pesan kepada para guru untuk terus menjaga dan membimbing para siswa dengan baik. 

Ia menekankan bahwa para pelajar adalah aset bangsa yang akan menjadi penerus pemimpin bangsa di masa depan.

BACA JUGA:Gugatan PMH dan Perkara Pidana Kadisperkim Metro Besok Disidangkan, Cek Jadwalnya!

Kegiatan upacara ini turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Mardiyono, Panit Samapta Polsek Pringsewu Kota Iptu Hendri Riantori, serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu, Sujarwo, beserta dewan guru dan staf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: