Semarak Milad, RSUM Metro Adakan Pengajian dan Serahkan Bantuan untuk Lingkungan

Semarak Milad, RSUM Metro Adakan Pengajian dan Serahkan Bantuan untuk Lingkungan

Foto: Rangkaian acara menyemarakkan milad RSU Muhammadiah.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Bertempat di aula lantai 2 gedung AR Fachruddin, RSU Muhammadiyah Metro mengadakan pengajian sebagai bentuk rasa syukur akan eksistensinya sebagai salah satu fasilitas kesehatan rujukan di Kota Metro. 

Dalam waktu 16 tahun ini RSU Muhammadiyah Metro (RSUM Metro) telah berkontribusi dalam masalah kesehatan, terbukti dengan adanya penambahan beberapa fasilitas diantaranya dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis patologi anatomi beserta laboratorium khusus PA, spesialis paru dan penambahan jumlah tempat tidur pasien. 

BACA JUGA:Bangun Kekompakan, RSU Muhammadiyah Metro Adakan Lomba dan Bagi Doorprize untuk Pegawai


--

“Alhamdulillah, karena berkah dan karunia dari Allah SWT RSUM Metro masih bertahan dan menorehkan prestasi, dan semoga dengan tema _Excited in a Professional Way_ ini seluruh karyawan rumah sakit ini di profesinya masing-masing bekerja dengan senang dan ikhlas sehingga RS ini semakin berkembang dan lebih banyak lagi prestasi yang ditorehkan,” ujarnya.

“Semoga besarnya RSU Muhammadiyah Metro ini karena benar-benar atas kerja keras dan prestasi yang didapat oleh direksi dan stakeholder,” ujar Ketua PDM Kota Metro Kustono.


--

Jazim Ahmad selaku perwakilan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung berharap RSUM Metro semakin meningkatkan pelayanan, salah satunya kecukupan akan dokter spesialis sehingga warga Kota Metro dan sekitarnya tidak perlu keluar Lampung untuk berobat dan RSUM Metro menjadi rujukan terbaik di Kota Metro.

BACA JUGA:Sudah 2 Bulan, Layanan WhatsApp RSU Muhammadiyah Metro Terkendala

Pada akhir tausiyahnya, dr Agus Sukaca, M.Kes menitipkan pesan. 

"Semangatlah untuk menolong, karena dengan itu akan menghadirkan pertolongan Allah SWT, sesuai dengan Hadits Riwayat Muslim nomor 2699," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: