UM Metro Raih Penghargaan Sebagai Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Tahun 2023 dari Kanwil DJP Bengkulu-Lampung

UM Metro Raih Penghargaan Sebagai Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Tahun 2023 dari Kanwil DJP Bengkulu-Lampung

Foto: UM Metro mendapatkan penghargaan soal perpajakan.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro meraih penghargaan sebagai Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Tahun 2023 dari Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung. 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi dan partisipasi aktif Tax Center Universitas Muhammadiyah Metro dalam mengirimkan 20 mahasiswa sebagai relawan pajak tahun 2023.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diterima diterima Rektor UM Metro Dr. Nyoto Suseno, M.Si. didampingi kepala Tax Center UM Metro Nedi Hendri, S.E., M.Si., Akt., CA., ACPA., CPA., CRA bertempat di Gedung Rektorat Kampus setempat pada Rabu, 31 Januari 2024.

Tidak cukup dengan prestasi tersebut, Tax Center UM Metro tahun ini kembali mengirimkan 27 mahasiswa sebagai relawan pajak yang berperan penting dalam meningkatkan kesadaran pajak di masyarakat.

Keaktifan dan kontribusi mereka dalam memberikan edukasi dan informasi terkait perpajakan telah memberikan dampak positif dalam meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kewajiban pajak.

BACA JUGA:UM Metro Gandeng Pazmany Peter Catholic University dalam Penelitian Internasional

Beberapa mahasiswa yang menjadi bagian dari program relawan pajak tahun ini adalah Adinda Tri Yanti, Afdila Puspitasari, Afika Wulandari, Anggun Yuliana, Awalina Elma Fitri Rahma, Bagus Surya Sahputra, Dinda Jelita, Dwi Aliya Kusumaningrum, Dwi Khusnul Khotimah.

Herma Wulandari, Hesti Pratiwi, Ifta Arina Rohmatin, Ika Nurmala Sari, Intan Amelia Putri, Isna Munawaroh, Maryana Lutfiah, Meilani Kusherawati, Mela Igusti Riskiana, Merissa Azzahra, Merri Dea Prastika, Mutiara Sefia, Nafa Wulan Ramadani, Pertiwi, Salsa Tamila Adelia Putri, Shifa Diva Kinanti, Yulinda Tri Astuti, dan Zahra Faroza.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa UM Metro tidak hanya berkomitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 

Universitas Muhammadiyah Metro berterima kasih kepada seluruh mahasiswa dan tim Tax Center yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini.

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya. 

BACA JUGA:Sulpakar, Sambut Hangat Rektor Unila Dalam Monitoring Mahasiswa KKN di Mesuji

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Tax Center UM Metro beserta mahasiswanya. Kami berharap partisipasi aktif ini dapat terus memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang positif," ujarnya. 

Universitas Muhammadiyah Metro berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membentuk generasi yang tidak hanya unggul dalam akademis, tetapi juga memiliki kesadaran sosial yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: