Jelang Pemilu 14 Februari, Walikota Metro Ingatkan Warga Soal ini!

Jelang Pemilu 14 Februari, Walikota Metro Ingatkan Warga Soal ini!

Foto : Walikota Metro Wahdi saat dikonfirmasi radarmetro.disway.id, Senin (12/2/2024).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum (Pemilu) yang dijadwalkan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Warga juga diminta agar tidak masuk dalam golongan putih (Golput) atau tidak memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin 5 tahun mendatang.

Demikian disampaikan Wahdi dikonfirmasi radarmetro.disway.id usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait di Aula Pemkot Metro, Senin (12/2/2024).

Ia mengatakan, menjelang pelaksanaan pemilu pihaknya bersama instansi terkait telah mempersiapkan agar proses pemilu berjalan lancar.

Karenanya pihaknya mengingatkan seluruh aparatur dan OPD terkait untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA:PWI Kota Metro Gelar Rapat Konferensi Kerja, Berikut Poin yang Dibahas!

"Kedua pemilu damai. Kita bertanggungjawab membuat Kota Metro menjadi kondusif. Insya Allah semuanya siap," ujarnya.

Menurutnya, bahwa suara rakyat dalam pemilu pada 14 Februari akan menentukan masa depan bangsa kedepan.

"Kepada masyarakat sesuai dengan hati nurani. Gunakan hak pilih yang baik, jangan golput. Pilihlah, satu hari menetukan masa depan," ungkapnya.

"Jangan yang tidak-tidak, pilih orang-orang yang baik untuk memimpin. Pilih keterwakilan untuk mewakili masyarakat di kelembagaan," pesannya lagi.

Ia berharap dengan persiapan seluruh aparatur penyelenggaraan pemilu damai 24 Februari dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan doakan Metro sebagai contoh penyelenggara yang baik, kepesertaan masyarakat persentasenya tinggi," harapnya.

Meski demikian ia juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas.

"O iya jelas, sudah (Jaga Netralitas). Tidak ada ditemukan kan? InsyaAllah lah," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: