Jelang Penilaian KLA, Ini Langkah Pemkot Metro!

Jelang Penilaian KLA, Ini Langkah Pemkot Metro!

Foto : Walikota Metro Wahdi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas KLA Kota Metro yang digelar di Aula Pemkot Metro, Kamis (15/2/2024).-(Ria Riski A.P)-

"Ini juga dapat terwujud kalau kita bersama. Tidak saja pemerintah, swasta untuk society. Kalau membicarakan tentang petahelix seharusnya kita sudah lebih maju lagi pada poliheli," ungkapnya.

Karenanya menjelang penilaian tersebut ia mengharapkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pendidikan untuk terwujudnya Indonesia emas tahun 2045.

"Saya dan bapak-ibu yang ada di sini juga harus memikirkan anak-anak kita. Karena anak-anak bangsa yang lahir bisa terpenuhi hak-haknya dan tumbuh menjadi manusia yang berkualitas, berkarakter dan berintegritas," serunya. 

BACA JUGA:Laporkan Perolehan Suara di TPS, Pemkot Metro Bentuk Ini!

Dengan adanya dukung kelembagaan, Wahdi yakin Pemerintah Kota Metro melalui Gugus Tugas KLA dapat memenuhi 24 indikator KLA. 

"Sehingga di tahun 2024 ini Kota Metro bisa naik peringkat kategori dari Nindya menjadi Utama. Karena ini  merupakan tingkatan sempurna pada kategori kota layak anak," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: