KPU Metro Minta Warga Tunggu Hasil Real Count, Ternyata Ini Alasannya!

KPU Metro Minta Warga Tunggu Hasil Real Count, Ternyata Ini Alasannya!

Foto : Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama memantau logistik pemilu hasil pemilu 14 Februari 2024.-(Ria Riski A.P)-

"Memang kami berproses selama satu bulan ke depan untuk rekapitulasi. Kepada masyarakat di Metro kami mohon untuk tetap bersabar menunggu hasil real count," pesannya. 

Lebih lanjut, Septa mengemukakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemantauan terhadap hasil surat suara dari kelurahan ke gudang logistik kecamatan.

"Hari ini saya bersama komisioner lain memantau logistik dari TPS dan kelurahan. Kami pastikan semua logistik sudah berada di kecamatan masing-masing," tukasnya.

Diketahui, proses pencoblosan pemilu di Kota Metro tampak berjalan lancar. Seperti dilakukan di TPS 19 Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. 

Dalam proses pencoblosan tersebut tampak masyarakat tertib menunggu namanya dipanggil oleh petugas TPS. 

BACA JUGA:Jelang Penilaian KLA, Ini Langkah Pemkot Metro!

Seperti dilakukan Dewi warga Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. Ia mengaku datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya memilih calon presiden maupun legislatif pilihannya. 

"Sudah dari kemarin nggak sabar pengen nyoblos presiden pilihan saya. Alhamdulillah hari ini sudah selesai, semua perwakilan DPRD dan DPR RI serta DPD RI juga sudah dicoblos," katanya. 

"Semoga siapa pun yang terpilih dapat membawa kemajuan bagi bangsa khususnya di Kota Metro," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: