Tax Centre UM Metro Laksanakan Asistensi Pelaporan SPT bagi Dosen/Karyawan dan Masyarakat Umum

Tax Centre UM Metro Laksanakan Asistensi Pelaporan SPT bagi Dosen/Karyawan dan Masyarakat Umum

Foto: Tax Centre UM Metro Laksanakan Asistensi Pelaporan SPT bagi Dosen/Karyawan dan Masyarakat Umum-(Fenny)-

RADARMETRO - Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro telah memulai kegiatan asistensi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) bagi dosen/karyawan serta masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan oleh 27 relawan pajak yang siap memberikan bantuan dalam proses perpajakan.

Menurut Nedi Hendri, S.E., M.Si.AK., C.A., ACPA, relawan pajak memiliki peran yang sangat penting dalam membantu proses perpajakan di masyarakat. Mereka bukan hanya sekadar relawan, tetapi juga agen perubahan yang akan membawa dampak positif bagi kemajuan bangsa. Hendri juga menekankan pentingnya para relawan untuk memahami dan mengimplementasikan kebijakan perpajakan yang berlaku dengan serius dan gigih.

Para relawan pajak ini akan melayani pelaporan SPT bagi dosen/karyawan dan masyarakat umum dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Prodi Ilkom UM Metro Jadi Tuan Rumah Munas APSI PTMA 2024

Mereka telah menyiapkan jadwal secara bergantian untuk memastikan pelayanan yang lancar. pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB bertempat di Gedung HI lantai 1. 

Berikut adalah nama-nama relawan pajak Tax Center UM Metro tahun 2024: Adinda Tri Yanti, Afdila Puspitasari, Afika Wulandari, Anggun Yuliana, Awalina Elma Fitri Rahma, Bagus Surya Sahputra, Dinda Jelita, Dwi Aliya Kusumaningrum, Dwi Khusnul Khotimah.Herma Wulandari, Hesti Pratiwi, Ifta Arina Rohmatin, Ika Nurmala Sari, Intan Amelia Putri, Isna Munawaroh, Maryana Lutfiah, Meilani Kusherawati, Mela Igusti Riskiana, Merissa Azzahra, Merri Dea Prastika, Mutiara Sefia, Nafa Wulan Ramadani, Pertiwi, Salsa Tamila Adelia Putri, Shifa Diva Kinanti, Yulinda Tri Astuti, dan Zahra Faroza.

Lebih lanjut, Nedi Hendri menjelaskan bahwa mahasiswa yang terpilih sebagai relawan pajak harus aktif melaporkan kegiatan harian melalui sistem Renjani. 

BACA JUGA:Dorong Softskill Mahasiswa, UM Metro Gelar Pelatihan Pengelolaan Podcast

Sistem ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pelaporan biasa, tetapi juga menjadi database penting bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro untuk masa depan mereka. Hendri menegaskan bahwa data-data yang tercatat dalam Renjani akan memberikan keuntungan tersendiri bagi peluang karir mahasiswa di masa mendatang.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari Tax Centre UM Metro dalam memberikan kontribusi positif dalam bidang perpajakan serta membantu masyarakat dalam memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: