Dispora Gelar Lomba Senam dalam Rangka HUT 27 Tuba

Dispora Gelar Lomba Senam dalam Rangka HUT 27 Tuba

Foto: Dispora Gelar Lomba Senam dalam Rangka HUT 27 Tuba-(Sopian)-

RADARMETRO - Dinas pemuda dan olahraga kabupaten tuba (DISPORA)mengelar  perlombaan senam lampung berjaya dalam rangka  HUT ke 27 Kabupaten tuba  dengan meriah. 

Kegiatan lomba senam diikuti oleh sebanyak 74 tim terdiri dari dua sesi pertama lomba sebanyak 40 tim terdiri dari OPD  dan forkompinda kabupaten Tuba sedangkan sesi kedua sebanyak  34 tim terdiri dari perwakilan sekolah dasar dan kampung di kabupaten tuba

Perlombaan senam dibuka oleh PJ Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M dilapangan Bmw sport center menggala, senin 04/03/2024.

Dalam sambutannya Qudrotul memyampaikan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Daerah atas semangat partisipasi aktif yang ditunjukkan oleh seluruh peserta lomba senam, seluruh panitia perlombaan, serta seluruh masyarakat yg turut hadir untuk ikut serta mensukseskan semarak HUT ke 27 Kabupaten tuba

BACA JUGA:Kapolres Tuba Paparkan 11 Sasaran Khusus Penindakan di Jalanan

"Serta berharap akan datang manfaat dari adanya Lomba Senam pada hari ini. selain manfaat berupa kebugaran dan kesehatan yang akan diperoleh para peserta, kegiatan yang turut melibatkan banyak masyarakat serta para pedagang UMKM ini juga diharapkan dapat memberikan keuntungan dari sisi perekonomian. Karena tentunya adanya pedagang yang berjualan disekitar lokasi acara membuat roda perekonomian otomatis akan berputar

"Selain mengajak para hadirin untuk turut serta berbelanja melariskan para pedagang, Qudrotul menghimbau kepada para pembeli untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengingat sekarang sedang musim hujan, membuang sampah sembarangan dapat memicu bencana alam banjir, juga sumber wabah penyakit yang sedang marak saat ini yaitu Demam Berdarah Dengue (DBD).

Qudrotul menuturkan, bahwasannya senam adalah perlombaan tim. Semoga kebersamaan, kekompakan, dan kesolidan yang terbangun dalam grup senam ini nantinya dapat terbawa sampai ke tempat kerja sehingga akan terbangun suatu teamwork yang baik dan membuat kinerja menjadi semakin maksimal.

BACA JUGA:HUT ke 27 Kabupaten Tuba Gelar Lomba Mancing di Embung Kampung Panca Mulya

 

"Terima kasih telah berpartisipasi dan mensukseskan seluruh rangkaian HUT ke-27 Kabupaten Tuba Semoga sinergitas yang baik ini senantiasa terjaga sampai dengan cita-cita kita mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) menjadi terwujud. Aamiin", Tutup PJ Bupati dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: