Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat dalam HUT ke-27

Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat dalam HUT ke-27

Foto: Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat dalam HUT ke-27 -(Sopian)-

RADARMETRO - Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke 27 Kabupaten Tuba di halaman kantor bupati, Jumat  8/3/2024 dengan tema Teruslah Berkarya Demi Tulangbawang Maju.

Serta hadir dalam jalan sehat tersebut Pj Ketua  TP PKK Herlinawati Qudrotul, Kadis Perikanan Eka Saputra , Pj Dinas Pendidikan Holil, Kadispora Apriza Indra Jaya, Kasatpol PP Fenli Yusli, Kadis Damkar M Umar, Camat Menggala Sopiyanto, dan Ketua Pekat Andri.

Kegiatan jalan sehat dibuka oleh Pj Sekda Tulangbawang Ferli Yuledi diikuti oleh ribuan peserta jalan sehat.

BACA JUGA:Dispora Gelar Lomba Senam dalam Rangka HUT 27 Tuba

Adapun rute jalan sehat lebih kurang 2.2 km dimulai pukul 7:20 start dari halaman kantor bupati melintas ke Jalan Cemara dan kembali lagi ke halaman kantor bupati serta dilanjutkan dengan pengundian doorprize  jalan sehat dengan meriah

Dalam sambutannyan Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan diwakili Pj Sekda Ferli Yuledi menjelaskan pelaksanaan kegiatan jalan sehat hari ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT Kabupaten Tuba ke-27. 

"Untuk puncak kegiatannya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang," ucapnya.

Ia mengungkapkan, berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Tulangbawang ke-27 telah dilaksanakan sejak  bulan lalu sampai pada jalan sehat hari ini. 

BACA JUGA:HUT ke 27 Kabupaten Tuba Gelar Lomba Mancing di Embung Kampung Panca Mulya

Adapun rangkaian kegiatan HUT yang telah terlaksana itu antara lain donor darah, pertandingan tenis meja, pertandingan tenis, lomba mancing, turnamen catur, lomba senam, lomba olahraga rekreasi, pemilihan Muli Menganai, pengajian, dan doa bersama serta festival Megou Pak ke-XVII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: