Gandeng Pepadi, Kapolres Mesuji Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Gandeng Pepadi, Kapolres Mesuji Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Foto: Gandeng Pepadi, Kapolres Mesuji Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolres Mesuji melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama Pengurus Persatuan Perdalangan Indonesia (PEPADI) Kabupaten Mesuji.

Usai kegiatan Jumat Curhat, Kapolres dan komunitas Pepadi Kabupaten Mesuji melakukan kegiatan Berbagi Takjil Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Exit Tol Simpang Pematang dan Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Kepada wartawan, Kapolres Mesuji Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR., mengatakan jumat curhat yang menjadi kegiatan rutin polres Mesuji bertujuan untuk menerima langsung keluhan masyarakat tidak terkecuali masyarakat yang tergabung dalam.komunitas dan organisasi seperti Pepadi.

BACA JUGA:Kejari Mesuji Segel 40 Hektare Lahan Fasum Desa Sriwijaya, Ini Penyebabnya

"Harapan kita melalui jumat curhat ini masyarakat bisa langusung menyampaikan keluhanya terkait Kamtimas kepada kami, dan akan segera kami carikan solusinya,"terang Kapolres.

Selain melakukan kegiatan Kegiatan Jumat Curhat dan berbagi Takjil, dikesempatan yang sama, Polres Mesuji juga terus melakukan hibauan  kamtibmas dan tertib berlalulintas kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan  dalam berkendara dan menjaga kekhusyukan beribadah di Bulan Suci Ramadhan.

Hadir dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Kapolres Mesuji Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo,Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi, SH.,MH, Ketua Pepadi Kabupaten Mesuji Agus Raharja; dan Pengurus dan anggota Pepadi Kabupaten Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: