Integrasikan Nilai Islam dalam Kepemimpinan, Pimpinan UM Metro Ikuti Pembinaan Bersama PWM Lampung

Integrasikan Nilai Islam dalam Kepemimpinan, Pimpinan UM Metro Ikuti Pembinaan Bersama PWM Lampung

Foto: Integrasikan Nilai Islam dalam Kepemimpinan, Pimpinan UM Metro Ikuti Pembinaan Bersama PWM Lampung-(Fenny)-

RADARMETRO - Diskusi Kajian Pimpinan bersama Prof. Dr. Marzuki Noor, M.S di Gedung E Ruang 1.6 - 1.7 Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro dalam rangka implementasi nilai Islam dalam kepemimpinan, Jumat (5/4).

Dihadiri oleh Dr. Nyoto Suseno, M.Si selaku rektor UM Metro beserta jajaran, serta Prof. Dr. Marzuki Noor, M.S, sebagai pemateri utama. Turut hadir pula Direktur Program Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan dari Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), serta Kaprodi, dan Kepala Lembaga/UPT UM Metro.

BACA JUGA:Dosen FKIP UM Metro Jadi Narasumber dalam Lokakarya Wawasan Kebinekaan Global di Kota Metro

Kajian ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mengimplementasikan nilai-nilai Islam dalam praktik kepemimpinan di lingkungan UM Metro.

Dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten, diharapkan peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya nilai-nilai Islam dalam memimpin.

Sebagaimana disampaikan oleh Rektor UM Metro, "Universitas diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang profetik dan profesional dengan menerapkan kepemimpinan yang dilandasi oleh nilai-nilai Islam yang juga diharapkan nantinya akan membawa dampak positif dalam membentuk karakter pemimpin yang berkualitas dan berintegritas."

BACA JUGA:Yasmika Baihaqi M. Pd. BI Berikan Seragam PDH kepada Asisten Lembaga Bahasa Sebagai Hadiah Perpisahan

Sementara itu, Prof. Dr. Marzuki Noor, M.S, sebagai pemateri memberikan wawasan dan pandangan yang mendalam mengenai implementasi nilai Islam dalam kepemimpinan, sehingga diharapkan para peserta kajian dapat mengambil manfaat yang maksimal dari acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: