Gelar Bukber, Puskesmas Panggung Jaya Berikan Santunan dan Tali Asih

Gelar Bukber, Puskesmas Panggung Jaya Berikan Santunan dan Tali Asih

Foto: Gelar Bukber, Puskesmas Panggung Jaya Berikan Santunan dan Tali Asih -(Nara J Afkar)-

RADARAMETRO - Moment bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan moment meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT., rupanya benar-benar di manfaatkan dengan baik oleh Kepala Puskesmas Panggung Jaya beserta jajarannya.

Puskesmas Panggung Jaya  menggelar kegiatan safari Ramadhan bersama Camat Rawa Jitu Utara, Pemberian santunan untuk anak yatim, lansia dan bantuan untuk pondok pesantren (ponpes) di Desa Panggung Jaya. 

Ketua pelaksana kegiatan Ns.Mulyadi mengatakan, acara ini di gagas berkat kerja bersama Puskesmas Panggung Jaya dengan jajaran Kecamatan Rawajitu Utara yang memang sudah di agendakan waktu nya.

Dalam sambutannya kepala Puskesmas Panggung Jaya, Tego Wiyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Rawajitu Utara yang sudah saling bersinergi dalam membantu pihaknya melaksanakan program kegiatan yang sudah di rencanakan.

BACA JUGA:Sempat DPO, Akhirnya Pelarian Kades Sidomulyo Berakhir di Balik Jeruji Besi

"Kami sangat mengapresiasi Camat Rawa Jitu Utara beserta jajaran yang sudah menginisiasi kegiatan silaturahmi dan selalu berperan aktif bersama Puskesmas Panggung Jaya dalam kegiatan kegiatan di masyarakat," jelas Tego.

Tego juga menyampaikan bahwa dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Rawa Jitu Utara Puskesmas Panggung Jaya tetap buka selama libur dan cuti bersama.

Sementara itu Camat Rawa Jitu Utara Hendra Kurniawan, S.Kom menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Kegiatan ini, luar biasa kekompakan dan semangat kawan kawan puskesmas panggung jaya ini.

Dengan semangat bergerak bersama maju semua mudah mudahan kita selalu saling bersinergi memberikan yang terbaik dalam melaksanakan Pembangunan di Rawajitu Utara ini, tutup Hendra 

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran, UPT Terminal Mulyojati Siapkan Fasilitas

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rawajitu Utara, Kasat Pol PP Kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati Mesuji, Danramil Mesuji atau yang mewakili Kapulsubsektor Mesuji atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama Desa Panggung Jaya dan seluruh jajaran puskesmas panggung jaya dan kecamatan Rawajitu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: