Polres Mesuji Beri Rasa Aman Pengunjung Taman Kehati Dimasa Libur Lebaran

Polres Mesuji Beri Rasa Aman Pengunjung Taman Kehati Dimasa Libur Lebaran

Foto: Polres Mesuji Beri Rasa Aman Pengunjung Taman Kehati Dimasa Libur Lebaran -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Masa libur Lebaran 1445 Hijriah, Objek Wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Hayati)  yang berada di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, telah dibuka, Sabtu (13/04/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, MM, CPHR., melalui Kapolsek Tanjung Raya, IPTU Bambang Priantoro mengatakan, agar para pengunjung di area Taman Keanekaragaman Hayati bisa menikmati hari libur dengan aman dan kondusif, Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji melaksanakan monitoring dan melakukan pengamanan para pengunjung yang berlibur di Taman Keanekaragaman Hayati.

BACA JUGA:Polres Tubaba Pastikan Keamanan untuk Wisatawan Selama Libur Lebaran 2024

"Kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada setiap pengunjung, agar orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, terutama yang hendak berwisata di kolam renang," ujarnya.

Dijelaskannya, apa yang dilakukan pihak kepolisian menjadi upaya untuk menghindari kejadian hal hal yang tidak diinginkan bagi para pengunjung di Taman Kehati ini.

BACA JUGA:7 Tempat Paling Angker di Lampung

"Selain itu kami memberikan himbauan, agar para pengunjung lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya. Dan pihak pengelola agar selalu memantau situasi para pengunjung," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: