Pemkab Tuba Gelar Halal Bihalal Bersama Camat dan Kepala Kampung

Pemkab Tuba Gelar Halal Bihalal Bersama Camat dan Kepala Kampung

Foto: Pemkab Tuba Gelar Halal Bihalal Bersama Camat dan Kepala Kampung-(Sopian)-

RADARMETRO - Pj Bupati Tuba Quadrotul Ikhwan memimpin acara Halal Bihalal pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, bertempat di gedung serba guna (GSG) Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin (22/04/24).

"Hari ini kami dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar acara Halal Bihalal bersama 15 camat dan 147 kepala kampung se-Kabupaten Tulangbawang dengan meriah," ujar pembawa acara. 

Dengan tema Satukan Tangan, Teguhkan Hati, dan Tegarkan Jiwa menyambut hari raya nan fitri demi mantapnya  sebuah kemenangan untuk Kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten udang manis.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan mengatakan, dengan halal bihalal dan silaturahmi pada hari ini, semoga semua dapat benar-benar saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Jajaran

“Saya selaku Pejabat Bupati Tulangbawang dan atas nama pemerintah daerah maupun pribadi serta keluarga besar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah/2024 Masehi, taqobbal ya karim minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya

"Mudah-mudahan ibadah puasa yang kita jalani tahun ini merupakan sebuah ibadah puasa yang terbaik selama kita menjalaninya dan insyah allah dengan harapan ini kita masih diberikan kesempatan  untuk dapat menjalankan di tahun yang akan datang," jelasnya. 

Qudrotul  mengungkapkan, kebersamaan dan kekompakan yang terbangun di antara pemerintah daerah, camat sampai dengan aparatur kampung tentu menjadi hal yang sangat vital demi kelancaran roda pemerintahan.

"Oleh karena itu mari kita terus merapatkan barisan serta terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya.

“Acara ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus untuk sinergitas seluruh elemen yang ada di Kabupaten Tulangbawang terkhusus aparatur kampung sehingga dapat terciptanya kabupaten udang manis," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ambulance dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalinbar Pringsewu

Di akhir sambutannya, ia membacakan sebuah pantun. 

Tulangbawang adalah lumbung beras

Sudah terkenal sampai tingkat nasional 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: