Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Sambut Halal Bi Halal di Kediamannya

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Sambut Halal Bi Halal di Kediamannya

Foto: Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Sambut Halal Bi Halal di Kediamannya-(Fenny)-

RADARMETRO - Minggu (21/4) - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., dengan tulus menyambut kedatangan tamu di kediamannya yang sederhana namun luas, untuk merayakan acara Halal Bi Halal keluarga besar Universitas Muhammadiyah Metro.

Dalam sambutannya, Rektor Nyoto Suseno menyampaikan, "Walaupun rumahnya tutupan tapi kalau diketuk insyaallah ada yang buka," menggambarkan keramahan dan kedekatannya dengan para tamu yang hadir.

BACA JUGA:Pengukuhan PDPM di Universitas Muhammadiyah Metro

Acara yang dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Pimpinan Muhammadiyah Lampung Timur, keluarga besar dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Metro, serta seluruh tamu undangan lainnya, bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang bersinergi dan merayakan kesucian Idul Fitri.

Halal Bi Halal tahun ini mengangkat tema "Refleksi Kesucian Idul Fitri dalam Jalinan Silaturahmi yang Bersinergi," yang menjadi landasan bagi semua peserta untuk merenungkan makna sejati dari perayaan Idul Fitri dan menguatkan hubungan kekeluargaan serta kebersamaan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro.

BACA JUGA:Universitas Muhammadiyah Metro Jajaki Kesepakatan Bersama dengan Pemerintah Kota Metro

Acara ini menjadi momen yang tepat untuk mengukuhkan hubungan antaranggota keluarga besar Universitas Muhammadiyah Metro, serta untuk mempererat tali silaturahmi antarlembaga dan komunitas di bawah naungan Muhammadiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: