Pascasarjana UM Metro Teken Dokumen Kerja Sama dengan FKIP UM Bengkulu

Pascasarjana UM Metro Teken Dokumen Kerja Sama dengan FKIP UM Bengkulu

Foto: Pascasarjana UM Metro Teken Dokumen Kerja Sama dengan FKIP UM Bengkulu-(Barnas Rasmana)-

RADARMETRO - Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro laksanakan penandatanganan dokumen kerja sama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Gd. Pascasarjana UM Metro, Ruang H.1.3, Kamis (25/4/2024).

Kerja sama kedua lembaga Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiah (PTMA) ini terkait dengan kerja sama Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah melakukan penandatanganan dokumen kerja sama dengan Pascasarjana UM Metro. Poin-poin yang tertulis dalam dokumen kerja sama meliputi kerja sama terkait Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,” ungkap Dr. Tomi Hidayat, M.Pd., Wakil Dekan 1 FKIP UM Bengkulu.

BACA JUGA:Ketua PWM Lampung Beri Nasihat Kepada Keluarga Besar UM Metro


--

Senada Direktur Program Pascasarjana UM Metro mengungkapkan bahwa kerja sama antar lembaga PTMA adalah upaya untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan bersama dalam mengembangkan dan memajukan amal usaha Muhammadiyah.

“Banyak hal yang bermanfaat dari kerja sama ini, bisa untuk pengembangan diri antar dosen UM Metro maupun UM Bengkulu, bisa saling tukar informasi dan pengalaman terkait Pengajaran, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat,” ucap Dr. Agus Sutanto, M.Si., Direktur Program Pascasarjana UM Metro.

Selain penandatangan kerja sama juga dilaksanakan Kuliah Tamu bertajuk "Integrasi Pengajaran, Penelitian dan AIK Dosen Muhammadiyah dengan narasumber Dosen Pascasarjana UM Bengkulu Andi Azhar, P.hD., dan Dr. Hening Widowati, M.Si., serta Dr. Agus Sutanto, M.Si., Dosen Program Pascasarjana UM Metro.

BACA JUGA:Halal Bi Halal UM Metro: Kuatkan Silaturahmi dalam Kesucian Idul Fitri

Kesepakatan Kerja Sama adalah gambaran hubungan yang baik antara keduanya dan semoga tujuan bersama yang telah disepakati ini dapat terlaksana dengan baik, Amiinn yra…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: