Ketua PWM Lampung Beri Nasihat Kepada Keluarga Besar UM Metro

Ketua PWM Lampung Beri Nasihat Kepada Keluarga Besar UM Metro

Foto: Ketua PWM Lampung Beri Nasihat Kepada Keluarga Besar UM Metro-(Fenny)-

RADARMETRO - Pengajian halal bi halal keluarga besar UM Metro dihadiri oleh berbagai tokoh penting. Minggu (21/4), di Kediaman Rektor UM Metro di Adirejo, Pekalongan, Lampung Timur. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, serta Pimpinan Muhammadiyah Lampung Timur. Turut hadir juga keluarga besar dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Metro, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperingati momen idul fitri dengan tema yang mengangkat nilai-nilai kesucian dan silaturahmi yang bersinergi.

BACA JUGA:Halal Bi Halal UM Metro: Kuatkan Silaturahmi dalam Kesucian Idul Fitri

Pemateri utama dalam pengajian ini adalah Prof. Dr. Sudarman, M.Ag., yang menyampaikan pesan penting tentang arti kehidupan dan pentingnya memanfaatkannya dengan baik untuk  mendapatkan ampunan dan surga Allah.

"Hidup ini hanya sebentar, maka marilah kita manfaatkan sebaik mungkin guna menuju ampunan dan Syurga nya Allah" ujarnya.

Dalam sambutannya, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung tersebut menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak seluruh peserta untuk merenungkan makna sejati dari idul fitri.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum berharga bagi semua peserta untuk memperkokoh tali persaudaraan dan meningkatkan keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Pelatihan Ecoprint dan Digital Marketing untuk NA Pekalongan: Upaya Tingkatkan Kemampuan Kompetensi

Kegiatan pengajian halal bi halal ini merupakan bagian dari upaya Universitas Muhammadiyah Metro dalam mempererat hubungan antara seluruh elemen di lingkungan kampus dan masyarakat sekitar. Dengan tema yang dipilih, diharapkan pesan kesucian dan silaturahmi yang disampaikan dapat menginspirasi dan membawa manfaat bagi semua yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: