Serius Maju Pilkada, Darmawijaya Kembalikan Formulir ke PDIP

Serius Maju Pilkada, Darmawijaya Kembalikan Formulir ke PDIP

Foto: Serius Maju Pilkada, Darmawijaya Kembalikan Formulir ke PDIP-(Sopian)-

RADARMETRO - Wujud keseriusan maju Pilkada Tulangbawang Darmawijaya menyerahkan kembali secara langsung formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati melalui DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tulangbawang.

Kedatangan Darmawijaya itu didampingi sejumlah tim, khususnya Liaison Officer (LO) dirinya.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya mendaftarkan diri pada DPC PDIP untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Tulangbawang periode 2024-2029," tegas Darmawijaya, Sabtu (27/4/2024).

Selain DPC PDIP, dirinya juga akan berupaya dan berusaha untuk mendaftar pada seluruh partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

"Karena saya memang bukan dari orang parpol Insya Allah saya akan mendaftar pada seluruh parpol yang ada di Kabupaten Tulangbawang, artinya saya akan berusaha untuk mendaftar dan hari ini setelah dari PDIP saya juga akan mengunjungi Partai Amanat Nasional untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran," jelasnya.

Saat ditanya terkait siap atau tidaknya jika dipasangkan melalui pasangan dari parpol, dirinya mengaku siap dan tidak ada persoalan apapun siapapun pasangannya.

BACA JUGA:Dukungan Untuk Reka Punnata Terus Mengalir dari Berbagai Lapisan Masyarakat

"Sejujurnya saya belum tahu siapa pendamping saya nantinya, dan saya karena bukan orang partai Insya Allah saya bisa bekerja dengan siapa saja. Jadi tidak ada persoalan bagi saya siapapun pasangannya baik itu dari parpol ataupun non parpol," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan adapun visi dalam mencalonkan diri sebagai calon bupati guna membangun Kabupaten Tulangbawang maju dan berkelanjutan.

"Sedangkan untuk misi tentunya banyak sekali yang akan kami lakukan nanti ke depan, dan akan kita bedah kembali satu persatu," paparnya.

Bahkan menurut Darmawijaya, melalui pengalaman bekerja di Bappenas selama 34 tahun dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun Tulangbawang lebih baik lagi kedepannya.

"Saya mempunyai satu tekad dengan pengalaman selama 34 tahun bekerja di Bappenas bidang perencanaan ini, mudah-mudahan bisa saya implementasikan di Kabupaten Tulangbawang," terang dia.

Mengingat ia merupakan asli putra daerah dan Kota Menggala, Kabupaten Tulangbawang merupakan tempat kelahiran.

"Oleh karena itu saya sekali lagi mohon support dari seluruh teman-teman masyarakat dan partai khususnya PDIP untuk mengusung saya sebagai calon Bupati Tulangbawang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: