Wakili Rawajitu Utara Lomba Desa, Sidang Way Puji Siap Mentas Ke Provinsi

Wakili Rawajitu Utara Lomba Desa, Sidang Way Puji Siap Mentas Ke Provinsi

Foto: Wakili Rawajitu Utara Lomba Desa, Sidang Way Puji Siap Mentas Ke Provinsi -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Gelaran Lomba Desa tingkat Kabupaten Mesuji hari ini resmi di mulai oleh tim penilai tingkat Kabupaten Mesuji akan datang ke desa yang mewakili tujuh kecamatan di Kabupaten setempat.

Di hari pertama tim yang di pimpin staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Kabupaten Mesuji, Samijo, A.md., melakukan penilaian di Kecamatan Rawajitu Utara, Senin (29/04/2024).

Desa Sidang Way Puji mewakili Kecamatan Rawajitu Utara dalam perhelatan lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji tahun 2024 ini.

Melalui tahapan dan seleksi serta verifikasi yang kami lakukan Desa Sidang Way Puji berhak mewakili Kecamatan Rawajitu Utara dalam pagelaran lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji,"ujar Camat Rawajitu Utara, Hendra Kurniawan, Senin(29/04/2024).

BACA JUGA:Atlet Junior Judo Mesuji Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

Hendra menambahkan dengan kegiatan lomba desa ini, pihaknya menyambut baik dan antusias untuk mempersiapkan desa yang mewakili kecamatan. "Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan di bawah leading sektor dinas PMD Kabupaten Mesuji,"tambahnya. 

Kepala Desa Way Puji, Rudiono menyatakan kesiapannya dalam mengikuti lomba desa tersebut. "Usaha dan kerja keras bersama sudah kami lakukan jelas kami berusaha menampilkan hasil terbaik untuk mendapatkan nilai yang baik pula,"ucap Rudi sapaan akrabnya.

Rudi juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membimbing serta mengarahkan jajarannya di dalam mempersiapkan kegiatan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, WHDI Siap Dukung Pembangunan Mesuji Lewat Peran Wanita

"Pendamping desa dan tim serta pemerintah Kecamatan Rawajitu Utara yang rela pada hari libur sabtu-minggu tetap semangat hingga larut malam pak camat dan jajarannya stand by membantu dan mengarahkan desa kami," terang Rudi.

"Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan sukses, mudah-mudahan hasil kerja keras kami bersama membuahkan hasil, yang pasti kami siap mewakili Kabupaten Mesuji di tingkat Provinsi Lampung,"tutup Rudi dengan nada yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: