DPRD Pringsewu Paripurnakan Penyampaian Rekomendasi Pembahasan LKPJ Kada

DPRD Pringsewu Paripurnakan Penyampaian Rekomendasi Pembahasan LKPJ Kada

Foto: DPRD Pringsewu Paripurnakan Penyampaian Rekomendasi Pembahasan LKPJ Kada -(Reza)-

RADARAMETRO - Rapat paripurna DPRD Pringsewu dengan agenda penyampaian keputusan DPRD tentang Rekomendasi Hasil pembahasan LKPJ kepala daerah 2023 digelar di gedung DPRD setempat, Selasa (30/4).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman, di hadiri Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan,  serta dihadiri jajaran pemkab pringsewu dan forkopimda.

BACA JUGA:Kabupaten Pringsewu Menerapkan P2DD dan ID Billing Center

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengatakan LKPJ kepala daerah 2023 yang telah dievaluasi oleh DPRD, pada dasarnya merupakan kecenderungan perkembangan dan dinamika kerja atau hasil kerja yang dicapai secara komulatif selama setahun terakhir.

"Saya meminta seluruh perangkat daerah agar mencermati berbagai masukan yang disampaikan serta menindaklanjutinya pada program kegiatan pemerintahan dan pembangunan di masa mendatang secara sistematis, sesuai rambu-rambu maupun mekanisme yang ada, " ujarnya. 

BACA JUGA:Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Pringsewu Menetapkan WJS Menjadi Tersangka.

Selama 2023 lalu, kata Kurniawan, Pemkab Pringsewu berhasil meraih prestasi di berbagai bidang pembangunan, yang disebutnya hasil kerja keras dan sinergitas semua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: