Pastikan Maju Pilkada, Wahdi Ambil Formulir Pendaftaran Partai NasDem

Pastikan Maju Pilkada, Wahdi Ambil Formulir Pendaftaran Partai NasDem

Foto : Walikota Metro Wahdi mengambil formulir pendaftaran balin Walikota Metro di DPD Partai NasDem Kota Metro.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi kembali memastikan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 

Setelah sebelumnya memutuskan maju melalui jalur independen, kali ini Wahdi mencoba peruntungannya dengan maju dalam Pilkada melalui jalur partai politik (Parpol).

Didampingi Lision Officer (LO) Ferdiansyah, Wahdi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Metro di DPD Partai NasDem.

"Alhamdulillah hari ini kita mendatangi DPD Partai Nasdem Kota Metro. Ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Metro di Pilkada tahun ini," terangnya dikonfirmasi awak media usai mengambil formulir pendaftaran, Kamis (2/5/2024).

Selain mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem, Wahdi mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik lain.

"Saya berterima kasih karena diberi kesempatan untuk mendaftar di Partai NasDem. Saya daftar tentu dengan niat tulus membangun Kota Metro," tuturnya.

Ia berharap dalam proses penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota ini, bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem. Sehingga dapat diusung dan maju dalam Pilkada November 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan saya dapat diterima di DPD Partai NasDem Metro. Saya juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah parpol di Kota Metro, untuk mengambil formulir pendaftaran," ungkapnya.

BACA JUGA:Kamis Pagi, Wahdi Dijadwalkan Ambil Form Penjaringan Walikota Metro di NasDem


--

Ditanya terkait pasangan calon yang akan mendampinginya maju dalam Pilkada ini, Wahdi mengaku masih melakukan penjajakan.

"Untuk bakal calon Wakil Walikota yang nanti bakal mendampingi saya, apakah Pak Qomaru atau orang lain, ya kita lihat nanti," katanya.

Sementara itu, dikonfirnasi awak media, Ketua DPD Partai NasDem, Abdulhak mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pada 1 Mei lalu, hingga kini baru dokter Wahdi yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Metro.

"Kami berterima kasih kepada Pak Wahdi, yang mana ini merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri ke partai Nasdem," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: