AKBP Ade Hermanto Pimpin Sertijab Beberapa PJU Dilingkup Polres Mesuji

AKBP Ade Hermanto Pimpin Sertijab Beberapa PJU Dilingkup Polres Mesuji

Foto: AKBP Ade Hermanto Pimpin Sertijab Beberapa PJU Dilingkup Polres Mesuji -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Simpang Pematang di lapangan apel Mapolres setempat, sabtu (03/05/24).

Upacara Serah Terima Jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M

Pejabat Polres Mesuji yang melaksanakan serah Terima di antara nya Pejabat lama Kabag Log AKP Dedy Yohanes S.H, M.H diganti kan oleh Kabag Log yang baru AKP Suldi.

Pejabat lama Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H di gantikan oleh IPTU Andy Ruswandi S.H, M.H sebagai Kasat Narkoba yang baru. 

Pejabat lama Kasat Samapta IPTU Darlis di gantikan oleh AKP Yus Mawardi S.H, sebagai Kasat Samapta yang baru. 

BACA JUGA:Kembali, Sulpakar undang Tim dari Pusat Turun Ke Kabupaten Mesuji


--

Pejabat lama Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, di gantikan oleh AKP Dedy Yohanes S.H, M.H, sebagai Kapolsek Simpang Pematang yang baru.

"Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan merupakan bagian dari pengembangan karier dan pembinaan personel sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi misi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M.

"Selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan akan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya secara maksimal,"ucapnya.

Selanjutnya, secara khusus pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama Polres Mesuji saya sampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, ungkap Alumni Akpol 2002 itu.

"Selamat bertugas di tempat yang baru atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Mesuji, hal ini tentunya akan senantiasa menjadi motivasi bagi pejabat yang baru untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Mesuji ke arah yang lebih baik,"pungkasnya.

BACA JUGA:Mesuji Kembali Raih Opini WTP Empat Kali Berturut-turut

Acara dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M., dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd., Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H., Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Personel Serah Terima Jabatan, Para Perwira Polres Mesuji dan Personel Polres Mesuji dan Polsek Jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: