UM Metro-Pemkot Metro Sepakat Bangun Kota Metro Bersama

UM Metro-Pemkot Metro Sepakat Bangun Kota Metro Bersama

Foto: UM Metro-Pemkot Metro Sepakat Bangun Kota Metro Bersama-(Fenny)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota Metro dan Universitas Muhammadiyah Metro melakukan perpanjangan kerja sama yang akan berakhir pada 31 Mei 2024 mendatang. kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang bertempat di Aula Pemerintah Kota Metro, Selasa (7/5).

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan UM Metro, Pemerintah Kota Metro, Disporapar, Dinas Perhubungan, Disdukcapil, serta Camat dan Lurah se-Kota Metro.

Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan sinergi dan pemanfaatan sumber daya guna membangun kota yang terhormat serta berkomitmen membangun peradaban Kota Metro agar terus berkembang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman, menekankan pentingnya komitmen untuk menjadikan Kota Metro sebagai contoh peradaban yang terhormat.

BACA JUGA:Pendidikan Dokter Spesialis Berbasis Rumah Sakit, RSUM Metro Dipercaya Menjadi RS Jejaring

"Kota Metro harus dikawal dengan niat yang ikhlas dan istiqomah. Oleh karena itu, untuk membaca tanda-tanda zaman yang lebih baik lagi, kesepakatan ini membawa nilai sejarah, penguatan, dan hasil yang nyata. Kota Metro harus menjadi the Winner atau magnetnya Provinsi Lampung," harapnya.

Dalam wawancaranya, Qomaru Zaman juga menegaskan perlunya kerja sama dalam berbagai aspek.

"Kami berharap komunikasi terus berjalan lancar, jangan tinggalkan kami dan kami tidak akan meninggalkan UM Metro, tetap saling mengisi dan memperkuat ," lanjutnya.

Rektor UM Metro Dr. Nyoto Suseno, M.Si. menambahkan pentingnya membangun budaya yang baik di Kota Metro.

"Kita semua sepakat untuk membangun Kota Metro menuju peradaban yang lebih baik, dengan membawa perubahan budaya pengetahuan dan teknologi. Semua harus dikawal, terutama value-value yang dapat membantu perkembangan budaya menjadi lebih baik," terangnya.

BACA JUGA:Seminar Prodi PIAUD UM Metro: Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak

Ia juga berharap kerja sama yang dibangun akan mendorong kemajuan Kota Metro.

"Saya berharap kerja sama ini memberikan hasil yang nyata dan mendorong kemajuan Kota Metro agar prestasi yang dihasilkan sekarang dapat dipertahankan dan dikembangkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: