Fuad Amrulloh Daftarkan diri Sebagai Bacabup di Sekretariat PKB, Eko Hadi Nurwahid : Saya Terkejut!

Fuad Amrulloh Daftarkan diri Sebagai Bacabup di Sekretariat PKB, Eko Hadi Nurwahid : Saya Terkejut!

Foto: Fuad Amrulloh Daftarkan diri Sebagai Bacabup di Sekretariat PKB, Eko Hadi Nurwahid : Saya Terkejut! -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Setelah Mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mesuji di Partai PDI, Nasdem, Demokrat, dan PPP hari ini Fuad Amrulloh daftarkan diri di Partai PKB dan Partai PAN. 

Tawaf kali ini di Sekretariat Partai PKB Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji dilanjutkan di Sekretariat Partai PAN Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, rabu (8/5/2024). 

Kedatangan Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrulloh, S.E dan rombongan di sambut hangat oleh pengurus DPC PKB. Eko Hadi Nurwahid, SH, MH Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati, Katua DPC PKB Ervin Nurmasita, Sulastri Anggota dan Agus Munawar Bendahara dan seluruh jajaran. 

BACA JUGA:PPP Resmi Tutup Penjaringan Bacakada dan Bacawakada Mesuji

Eko Hadi Nurwahid, SH, MH Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati 'kami terkejut dengan kedatangan Bacalon Bupati Mas Fuad dan Rombongan dengan tampilan pakai sarung, baju koko dan peci seperti ciri khas cak imin. Luar biasa bisa membaur di berbagai kalangan mas Fuad Amrulloh' ujarnya.

Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Mas Fuad tidak bisa menjamu lebih harap maklum, semoga bisa berjodoh ya mas amin. 

Lebih lanjut, untuk keputusan penjaringan Cakada di Mesuji kembali ke DPP mas, kami disini panita stanbay untuk menerima pengembalian berkas yang sudah di sisi Bakal Calon secara on-line. Untuk secara umum pendaftar sudah masuk 4 calon' pungkas Eko. 

Di tempat yang sama Bakal Calon Bupati Mesuji Fuad Amrulloh, S.E putra dari Kepala Desa Tanjung Sari Pertama Dari Bp. Saiful Bahri MZ, Asli Jawa. 

BACA JUGA:Mantan Wabup Haryati Candralela Siap Maju Di Pilkada Mesuji 2024

' pokok nya kita OTEwe aja ya mas terkait pencalonan saya sebagai Bakal Calon Bupati, saya bangun komunikasi kesemua Partai Politik, dan kalangan karena saya ingin pilkada 2024 sejuk, aman, damai. Kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, sukses pilkada Mesuji keberhasilan kita semua' kata Fuad dengan ciri khasnya di kantor PKB pakai peci, sarung dan baju kokonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: