Tak Perlu ke Bandung, Wahana Rainbow Slide Sudah Ada di Lampung

Tak Perlu ke Bandung, Wahana Rainbow Slide Sudah Ada di Lampung

Foto: Suasana wahana baru Rainbow Slide Kemiling yang terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Doc Admin.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Berseluncur dari atas ketinggian namun bukan di kolam renang, ini dia Rainbow Slide alias perosotan pelangi. Untuk mencoba wahana satu ini, masyarakat Lampung kini tak perlu jauh-jauh ke Bandung atau Semarang.

Telah dibuka wahana Rainbow Slide Kemiling yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Destinasi wisata Rainbow Slide ini memang tergolong baru. Diketahui baru melakukan soft opening pada 29 April 2023 lalu dengan pembangunan baru sekitar 80 persen dari keseluruhan fasilitasnya.

Namun, untuk wahana utama yakni perosotan pelangi sudah bisa dinikmati masyarakat umum. Pihak pengelola juga menjamin akan keamanannya lantaran telah dilakukan uji kelayakan.

"Kami sudah melakukan uji coba, cek safety, dan kesiapan sebelumnya sehingga aman. Selain itu kami juga ada penjaga dari atas, samping, dan di bawah saat pengunjung mendarat," ujar Putri, Admin Media Sosial Rainbow Slide.

Berikut radarmetro.disway.id berikan ulasan lengkap tentang apa saja yang ada di wahana Rainbow Slide Kemiling.

1. Fasilitas

Rainbow Slide Kemiling memiliki tinggi perosotan 60 meter yang tentunya berwarna pelangi. 

Pengunjung akan diberikan sensasi berseluncur diatas ban dari ketinggian. Tentunya hal itu akan mamacu adrenalin setiap pengunjung.

BACA JUGA:Dipanggil KPK, Wagub Lampung Nunik Miliki Kekayaan Rp13,6 Miliar

Selain adanya perosotan pelangi, di lokasi tersebut juga nantinya akan dilengkapi dengan parkiran yang cukup luas, pondok-pondokan, tempat duduk payung, toilet dan musala

Di lokasi juga nantinya akan berdiri sebuah kafe untuk pengunjung bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman selepas bersenang-senang di wahana Rainbow Slide.

2. Harga Tiket dan Jam Operasional

Wahana baru bernama Rainbow Slide Kemiling cocok untuk anda para penikmat adrenalin. Di sana bisa melakukan seluncuran dengan mengendarai sebuh ban dari ketinggian 60 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: