Gandeng Happy Asmara, KPU Mesuji Luncurkan Maskot Pilkada Juga Bikin Warga Terhibur

Gandeng Happy Asmara, KPU Mesuji Luncurkan Maskot Pilkada Juga Bikin Warga Terhibur

Foto: Gandeng Happy Asmara, KPU Mesuji Luncurkan Maskot Pilkada Juga Bikin Warga Terhibur-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mesuji melakukan peluncuran Si Tapa (jenis ikan endemik sungai Mesuji. Red), yang dijadikan Maskot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada (27/11/24) mendatang.

Dalam peluncuran Si Tapa sebagai Mascot, KPU Mesuji turut menghadirkan Penyanyi dangdut koplo yang sedang naik daun Happy Asmara, untuk meramaikan kegiatan yang di pusatkan di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Tampak ribuan masyarakat yang hadir dari seluruh penjuru Mesuji untuk menyaksikan secara langsung penyanyi idola mereka tersebut.

BACA JUGA:Mahasiswa FH Unila Jurusan HTN, Antusias Simak Pemaparan Sulpakar Soal Kemajuan Mesuji


--

Dalam sambutanya, ketua KPU mesuji Ali yasir mengatakan, kegiatan hiburan rakyat tersebut dilakukan sebagai tanda peluncuran dimulainya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji,"Selain meluncurkan Si Tapa sebagai mascot Pilkada Mesuji, malam ini juga penanda di mulainya tahapan pilkada Kabupaten Mesuji,"terang Ali Yasir, Kamis (23/05).

Dia juga berharap, Pemilu yang akan di laksanakan di Kabupaten Mesuji dapat berlangsung damai sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Mesuji yang di wakili oleh Asisten Satu Pemkab Mesuji Dahuri Santoni, berharap kegiatan peluncuran mascot Pilkada Kabupaten Mesuji tidak hanya sebatas seremoni namun perlu koordinasi lintas sektoral secara intensif menjelang persiapan Pilkada Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Desa Jojog Peringati HUT ke-82 dengan Sederhana, Terima

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota KPU provinsi Lampung Ali Sidik, Kapolres Mesuji, Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji, Ketua DPRD Mesuji, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Danramil 0426/1 Simpang pematang, Anggota KPU dari berbagai Daerah di Provinsi Lampung, organisasi Masyarakat dan organisasi profesi di Bumi Ragab Begawe Caram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: