Ketua PDI P Kunjungi DPD II Partai Golkar Lamtim

Ketua PDI P Kunjungi DPD II Partai Golkar Lamtim

Foto: Ketua PDI P Kunjungi DPD II Partai Golkar Lamtim-(Hermansyah)-

RADARMETRO - Jalin Silaturahmi Ketua DPC Partai PDIP Lampung Timur Ali Djohan Arief beserta rombongan frakai PDI P mengunjungi ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Timur di Sukadana, senin (27/5/2024).

Kedatangan Ketua DPC PDIP Lampung Timur ke sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Timur di Sambut baik langsung oleh H.Azwar Hadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur didampingi Sekretaris Husein, Bendahara Umum Ariyan Putra Marga dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten lamtim Ali Djohan Arief mengatakan, kerjasama partai Golkar dan PDI Perjuangan sudah dijalin sejak lama, yakni sejak berdirinya kabupaten lamtim pada tahun 1999 yang lampau. Mendekati pilkada 2024 silaturahmi politik itu perlu, terlebih saudara Azwar Hadi telah mendaftarkan diri di Partai PDIP sebagai calon Bupati Lampung Timur yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Lamtim yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lamtim,.

"Artinya saya hadir juga menindaklanjuti pendaftaran beliau di PDIP Lamtim. Ya kita ngobrol-ngobrol sambil bicarakan masa depan Lampung Timur. Golkar dan PDI P sudah bekerjasama sejak kabupaten lamtim ini berdiri. Tentunya politik ini dinamis yang pasti H Azwar Hadi sudah daftar di PDIP Lamtim. Selain itu kita juga menyambut baik memberikan penghargaan karena kita salah satu partai politik yang dipilih beliau," papar Ali Johan Arif.

BACA JUGA:KPU Pringsewu Launching Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Sementara lanjutnya, di politik ini kan semua proses tetap berjalan, dan beberapa hari lagi H Azwar Hadi juga akan mengikuti Fit dan Propetest  DPD PDI P provinsi lampung dan ini akan terus bergulir,.

"Nanti seperti apa tentunya yang pasti diantara PDIP Dan Golkar Lamtim sudah dinamis. PDIP Dan Golkar Lamtim termasuk partai yang selalu hadir di DPRD Lamtim dengan memperoleh suara yang cukup signifikan," kata Ali Djohan.

Sehingga tidak kita pungkiri baik partai Golkar dan partai PDI P memiliki kontribusi terhadap perkembangan pembangunan daerah kabupaten lampung timur. "Harapan saya sebagai Ketua DPC PDIP Lamtim siapapun nanti yang menjadi Bupati Lamtim mempunyai komitmen untuk membangun daerah kabupaten lampung timur kedepannya lebih baik," harapnya.

Dirinya bersyukur karena putra daerah ada yang muncul salah satunya H Azwar Hadi sudah mendaftar di PDIP dan semua proses terus bergulir dan harapan kedepannya antara Golkar dan PDIP bisa membangun komunikasi politik yang baik,

"Kalau pendaftaran ini di buka untuk umum, saya pikir di berita sebelumnya juga sudah keluar Calon Bupati Lamtim dan Wakil Bupati Lamtim ada beberapa orang, kita juga berkomitmen akan bersama PDIP itu juga saya sebagai ketua partai harus ada hitung hitungan. Tidak hanya sekedar mengambil berkas atau mau serius," terangnya.

 "Yang jelas pada hari ini saya dukung H.Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Calon Bupati Lampung Timur," imbuhnya.

Ditempat yang sama H.Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim mengatakan, untuk Calon Wakil Bupati Lamtim sebetulnya sudah banyak yang jalin komunikasi dengan kita dan semua masih mencair dan belum ada yang diputuskan, nanti pada bulan Agustus 2024 akan ditentukan,

Azwar hadi menerangkan, Visi misi untuk membangun daerah kabupaten lampung timur sebagai mana mestinya, Terutama memperbaiki birokrasi Lampung Timur yang kurang baik. Serta melakukan pembangunan infrastruktur secara menyeluruh di kabupaten lamtim.

Selain itu, kabupaten lampung timur sudah 25 tahun usia nya, belum ada perubahan dan itu yang menjadi beban. "Karena saya salah satu nya pelaku sejarah untuk pemekaran wilayah kabupaten lampung timur dan berjanji kepada masyarakat dulu pada tahun 1998 saya berjanji untuk merubah perioritas pembangunan daerah. Tapi ternyata sampai 25 tahun usia Lampung Timur saat ini belum bisa di katakan menjadi kota dan masih ketinggalan jauh," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: