Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik sebagai Kajari Pringsewu

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik sebagai Kajari Pringsewu

Foto: Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik sebagai Kajari Pringsewu-(Reza)-

RADARMETRO - Kejaksaan Negeri Pringsewu resmi di nahkodai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, yaitu Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum.  menggantikan Kajari sebelumnya yaitu Bapak Ade Indrawan, SH., MH.  saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, Bapak I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan Pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat. Acara Pelantikan berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024, pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Pemkot Metro Ingatkan Warga Tak Pasang Paku di Pohon Penghijauan

Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah.

 Selama masa tugasnya di Kabupaten Banggai, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

Sebagai Kajari Pringsewu yang baru Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu. 

BACA JUGA:Bioskop Satu-Satunya di Metro Segera Dibuka, Ini Lokasinya!

Ia juga akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu. 

"Selain itu, memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugasnya, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu," Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: