Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Mesuji Gelar Senam Bersama HUT Bhayangkara ke-78

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Mesuji Gelar Senam Bersama HUT Bhayangkara ke-78

Foto: Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Mesuji Gelar Senam Bersama HUT Bhayangkara ke-78-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan bersama antar anggota TNI-Polri, Jajaran Polres Mesuji melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang dilakukan di Halaman Polres Mesuji, Sabtu (22/06/2024).

Selain TNI-Polri, dalam kegiatan senam bersama ini dihadiri juga dari Forkopimda Pemkab Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH, SIK, MM, CPHR dalam kesempatan ini mengatakan, olahraga senam bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara TNI-Polri dan Stackholder.

"Dengan kegiatan olahraga senam bersama ini, pimpinan hingga anggota TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas khususnya di Kabupaten Mesuji," katanya.

BACA JUGA:Namanya Diabadikan Sebagai Nama Jalan di Desa Tua Wiralaga II Mesuji, Begini Ungkapan Hati Sulpakar


--

Dikatakan Kapolres, sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Mesuji ini sudah terjalin sangat baik. Salah satunya untuk mewujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama," ujarnya.

"Hal ini diwujudkan melalui sinergitas di lapangan melalui kegiatan pembinaan warga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan di Kabupaten Mesuji," ucapnya.

Tentunya yang paling utama, kata Kapolres, dalam mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan serta kondusifitas, khususnya di Kabupaten Mesuji.

"Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Mesuji, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan," paparnya.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kamtibmas

Hadir dalam kegiatan olahraga senam bersama diantaranya Danramil 426-01 Mesuji Mayor Inf Sutoto, Kadis Kesehatan Kusnandar, Ketua PWI Apriadi, Ketua Apdesi Soni Imawan dan Tamu Undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: