Novriwan dan Nadirsyah (NONA) Resmi Menerima Surat Rekom dari DPP

Novriwan dan Nadirsyah (NONA) Resmi Menerima Surat Rekom dari DPP

Foto: Novriwan dan Nadirsyah (NONA) Resmi Menerima Surat Rekom dari DPP-(Rusman)-

RADARMETRO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung Novriwan, Nadirsyah (NoNa) resmi menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 27 Juni 2024.

Berdasar informasi yang diterima translampung.ID, surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua PKB DPW Lampung Chusnunia Chalim, didampingi Maulida zauroh, di ruang bidang Keperempuanan bangsa di Kantor DPP PKB Pusat.

BACA JUGA:Surya Jaya Rades (SJR) Siap Jadi Bakal Calon Bupati Tubaba

Menurut Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tubaba Nadirsyah mengatakan. Pihaknya mengucap syukur alhamdulilah atas surat rekomendasi yang telah diberikan oleh DPP PKB pusat. 

“Alhamdulillah Partai PKB telah mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah” Katanya. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait surat rekomendasi tersebut Bendahara DPW PKB Lampung membenarkan jika rekomendasi PKB untuk Tubaba diberikan kepada pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa). 

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Barat Tangkap Pelaku Judi Online

"Ya benar Rekomendasi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tubaba diberikan kepada pasangan NoNa, Novriwan dan Nadirsyah, dengan harapan pasangan tersebut dapat membawa perubahan untuk Tubaba" kata Maulida Zauroh, pada (29/6/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: