Sukses Besar, JOB FAIR UM Metro 2024 Dihadiri Oleh Ratusan Peserta

Sukses Besar, JOB FAIR UM Metro 2024 Dihadiri Oleh Ratusan Peserta

Foto: Sukses Besar, JOB FAIR UM Metro 2024 Dihadiri Oleh Ratusan Peserta Sukses Besar, JOB FAIR UM Metro 2024 Dihadiri Oleh Ratusan Peserta-(Baihaqi)-

RADARMETRO – Universitas Muhammadiyah Metro menjadi saksi kesuksesan acara tahunan bergengsi, JOB FAIR UM Metro 2024. 

Acara yang diselenggarakan oleh Pusat Karir dan Inkubator Bisnis UM Metro ini telah berhasil menarik antusias 826 peserta.

Dibuka pukul 08.00 pagi di Aula Gedung HI Kampus 1 UM Metro, acara ini menampilkan 16 mitra kerja dari berbagai perusahaan nasional, multinasional, dan lembaga pendidikan

Peserta yang hadir diundang untuk membawa surat lamaran dan CV terbaik mereka, siap memanfaatkan kesempatan langka ini untuk menemukan peluang karir yang tepat.


--

JOB FAIR UM Metro 2024 tidak hanya menyediakan pameran lowongan kerja dan magang, tetapi juga pameran untuk studi lanjut serta tes psikologi gratis bagi setiap pengunjung. 

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, menggarisbawahi komitmen universitas dalam mendukung pengembangan karir masyarakat umum.

Kesuksesan acara ini tercermin dalam antusiasme dan semangat peserta yang terbagi dalam 4 sesi selama hari ini. 

BACA JUGA:Ini Pesan Ihsan Dacholfany pada Peserta Pelatihan Jurnalistik dan Desain di UM Metro

Dengan harapan besar, JOB FAIR UM METRO 2024 diakhiri dengan keyakinan bahwa banyak peserta akan memetik manfaat positif dalam mencari jalan karir mereka ke depan.

Diharapkan bahwa JOB FAIR UM Metro akan terus menjadi platform yang berguna untuk pencari kerja dan perusahaan serta bermanfaat dalam Mengurangi Angka Pengangguran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: